Entertainment

Sabrina Carpenter Akan Berperan di Film Baru ‘Emergency’, Ceritanya Menegangkan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 18th 2022

Sabrina Carpenter melanjutkan kiprahnya di dunia akting dengan berperan di film berjudul Emergency. Sabrina akan menjadi sosok kakak yang mati-matian mencari sang adik yang mendadak hilang di tengah pesta SMA.

Emergency dibuka dengan kisah komedi anak-anak SMA yang mau menghabiskan waktu dengan berpesta. Namun, kisahnya makin serius seiring berjalannya waktu. Film ini akan mengangkat isu rasisme yang masih sangat melekat bagi orang berkulit hitam.

Menjelang malam pesta, Kunle (Donald Elise Watkins) dan Sean (R.J. Cyler) berjalan kembali ke kamar mereka yang juga ditempati oleh siswa Latin bernama Carlos (Sebastian Chacon). Namun, di perjalanan menuju kamar, mereka menemukan Emma (Maddie Nichols) tak sadarkan diri.

Tiga sahabat itu berpikir untuk menghubungi polisi, tapi mengurungkan niat karena takut polisi akan menangkap atau bahkan membunuh mereka hanya karena ras. Kunle bersikeras untuk mengantar Emma atau Goldilocks itu ke rumah sakit.

Sementara itu, Maddie yaitu Sabrina Carpenter panik mendapati adiknya tiba-tiba hilang di tengah pesta. Ia, Alice (Madison Thompson), dan Rafael (Diego Abraham), mencari Emma dengan… sepeda. Mereka berusaha mencari lokasi Emma dengan melacak lokasi ponselnya dan akhirnya mereka memasuki hutan.

“Kami agak trauma. Aku juga terisolasi sekitar empat minggu karena ada di tengah hutan,” ujar Sabrina pada ET. “Semua syutingnya di malam hari, jadi memang menegangkan, dan itu membantu karakternya lebih lagi,” lanjutnya. Meski mengangkat isu yang cukup serius, Sabrina berharap film ini bisa meningkatkan kesadaran akan rasisme, tetapi juga bisa menghibur.

Di luar itu, awal Mei ini Sabrina sempat berbincang dengan Olivia Rodrigo di Met Gala dan warganet langsung heboh. Februari lalu, pelantun Skin ini menyebut bahwa album barunya akan sangat personal. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Sabrina Carpenter! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Awkwafina Putuskan Off dari Twitter Akibat Kontroversi Blaccent di Beberapa Film

Entertainment
Camila Cabello Dicap Rasis saat Bawakan ‘Don’t Go Yet’, Blackface Itu Apa sih?

Entertainment
Justin Bieber Diserang Warganet setelah Promosikan Album Morgan Wallen