Entertainment

Produser Sebut Johnny Depp Tak Kembali untuk ‘Pirates of Carribbean', Tapi...

Jingga Irawan

Posted on May 16th 2022

Peluang Johnny Depp kembali untuk film Pirates of the Caribbean berikutnya tak besar. Berbicara kepada Sunday Times, produser blockbuster tersebut, Jerry Bruckheimer tak menjawab dengan gamblang ketika ditanya apakah aktor Jack Sparrow akan kembali untuk film keenam waralaba.

“Tidak pada titik ini,” ujarnya, tetapi menambahkan, “Masa depan belum diputuskan.”

Bruckheimer juga ditanya tentang laporan soal film Pirates berikutnya yang akan berpusat pada karakter baru yang diperankan oleh Margot Robbie.

“Kami sedang mengembangkan dua skrip Pirates. Satu dengan dia, satu tanpa dia,” katanya.

Peran Depp di masa depan waralaba sudah sangat diragukan di tengah persidangan pencemaran nama baik yang sedang berlangsung terhadap mantan istri Amber Heard atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Selama persidangan, Depp mengatakan memang benar bahwa "tak ada di dunia ini yang akan membuatmu kembali dan bekerja dengan Disney di film Pirates of the Caribbean."

Manajer aktor itu juga bersaksi bahwa dia kehilangan kesepakatan sebesar USD 22,5 juta untuk membintangi film Pirates berikutnya setelah Heard menerbitkan sebuah artikel opini di Washington Post yang menuduh Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Sudah hampir lima tahun sejak film Pirates of the Carribean baru menghiasi layar lebar, dan sejumlah penggemar sudah sangat ingin jalan-jalan lagi bersama gerombolan bajak laut tersebut.

Pada 2020, dilaporkan bahwa film keenam sedang dalam pengembangan dan akan menampilkan pemeran wanita yang diperankan oleh Margot Robbie. Sayangmya Robbie menanggapi laporan tersebut dengan gurauan beberapa bulan kemudian, dan tak banyak informasi lagi sejak saat itu.(*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Sebelum Dipecat Disney, Johnny Depp Ingin Menulis ‘Pirates of the Caribbean 6’

Entertainment
Kehadiran Johnny Deep di Pirates of The Caribbean 6 Masih Dipertanyakan

Entertainment
Hanya Rumor! Johnny Depp Pastikan Tak Kembali untuk ‘Pirates of the Caribbean’