Entertainment

Hannah Dodd Bakal Gantikan Ruby Stokes untuk Peran di ‘Bridgerton’

Jingga Irawan

Posted on May 14th 2022

Bridgerton season ketiga akan menampilkan lebih banyak kehidupan Francesca Bridgerton, tetapi aktris yang memerankan karakter tersebut akan diganti.

Dalam surat berita Lady Whistledown, pemeran Francesca Bridgerton saat ini, Ruby Stokes, meninggalkan period drama itu untuk fokus pada proyek Netflix lain, yakni Lockwood & Co.

Sehubungan dengan perubahan tersebut, Netflix telah mengkonfirmasi bahwa bintang Anatomy of a Scandal, Hannah Dodd, mengambil alih peran Francesca.

Karakter untuk Francesca digambarkan sebagai orang misterius di tengah anggota keluarganya yang lebih cerewet dan mudah bergaul.

"Terlepas dari sifatnya yang pendiam, dia bergaul dengan baik dalam urusan masyarakat, diperkuat dengan kecerdasan dan pandangan yang membingungkan bagi keluarga Ton yang berubah-ubah namun tampaknya menarik perhatian walaupun dia tak menginginkannya," lanjut penjelasan soal karakter Francesca.

Sangat senang dengan berita tersebut, akun Twitter resmi Bridgerton menyambut baik pengumuman. "Satu-satunya hal yang lebih disukai Ton daripada skandal adalah perayaan," canda akun Twitter resmiya. "Sambut dengan gembira anggota terbaru di keluarga Bridgerton."

Banyak yang tak sabar untuk season ketiga Bridgerton karena series keduanya memecahkan rekor baru untuk Netflix. Setelah pemutaran perdananya pada bulan Maret, series tersebut mencatat 251,7 juta jam tontonan selama tujuh hari pertama, menjadikannya series TV berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix.

Tak lama setelah perilisan Bridgerton season kedua, sebuah prekuel telah dikonfirmasi, di mana series  yang belum diberi judul itu akan menceritakan latar belakang Lady Violet Bridgerton (Ruth Gemmell), Lady Agatha Danbury (Adjoa Andoh), dan Ratu Charlotte (Golda Rosheuvel). (*)

Foto: Ruby Stokes (Kiri/Netflix), Hannah Dodd (Kanan/IMDb)

Related Articles
Entertainment
Syuting ‘Bridgerton’ Bikin Stres, Simone Ashley Dapat Dukungan Phoebe Dynevor

Entertainment
6 Pertanyaan yang Belum Terjawab di 'Bridgerton' 2

Entertainment
Produser Sebut Regé-Jean Page Menolak Akting Kembali di 'Bridgerton'