Entertainment

Dan Stevens Bakal Bintangi ‘Godzilla vs. Kong 2’

Jingga Irawan

Posted on May 13th 2022

Dan Stevens akan bergabung sebagai pemeran utama manusia baru di Godzilla vs. Kong 2. Namun, belum ada detail tentang siapa sebenarnya yang akan dimainkan Stevens, tetapi dia adalah satu-satunya aktor pemeran yang saat ini sudah terikat pada sekuelnya.

Warner Bros. meluncurkan alam semesta sinematik baru pada 2014 dengan film solo Godzilla dan Kong, sebelum menggabungkan mereka di Godzilla vs. Kong pada 2021. Film yang telah lama tertunda ini terbukti sukses besar bagi Warner Bros, karena menghasilkan hampir USD 500 juta di seluruh dunia selama pandemi.

Tak lama setelah Godzilla vs. Kong tayang di bioskop dan HBO Max, dikomfirmasi bahwa film Godzilla dan Kong lainnya akan hadir. WB setuju membawa kembali sutradara Adam Wingard untuk sekuel. Film tersebut saat ini dikenal sebagai Godzilla vs. Kong 2, meskipun ada juga laporan yang menyebutkan bahwa film tersebut diberi judul Son of Kong.

Bergabungnya Dan Stevens di Godzilla vs. Kong 2 diharapkan menjadi daya tarik bagi banyak orang. Sama seperti film Transformers, penonton sering menemukan karakter manusia dalam film MonsterVerse sedikit sekali dipakai, bahkan tak ada. Namun banyak penikmat film ingin Stevens akan menjadi karakter utama yang kuat.

Stevens menjadi aktor terbaru yang memainkan peran utama manusia dalam film MonsterVerse. Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen menduduki peran itu di Godzilla, sementara Tom Hiddleston dan Brie Larson termasuk di antara pemeran utama manusia di Kong: Skull Island.

Dua film MonsterVerse terakhir melibatkan Millie Bobby Brown sebagai peran utama. Belum diketahui apakah bintang Stranger Things itu atau pemeran Godzilla vs. Kong lainnya, seperti Rebecca Hall dan Alexander Skarsgård, akan kembali untuk sekuelnya.

Produksi film tersebut akan dimulai di Australia akhir tahun ini.(*)

Related Articles
Entertainment
‘Godzilla vs Kong’ Jadi Film Paling Banyak Dibajak Tahun 2021

Entertainment
Tidak Jadi Tayang 16 April, Rilis Mortal Kombat Diundur Satu Minggu

Entertainment
Trailer Film Godzilla vs. Kong Muncul, Apa yang Menarik?