Entertainment

Selena Gomez Minta Maaf Usai Disebut Warganet Mengejek Hailey Bieber di TikTok

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 12th 2022

Selena Gomez baru-baru ini diserang warganet karena disebut mengejek Hailey Bieber di video TikTok yang ia unggah. Serangan ini muncul ketika Hailey dan Selena sama-sama mengunggah video get ready with me (GRWM) pada Rabu (11/5) lalu. Dunia maya memang tempat yang tak terduga ya.

Yang mengunggah video mengenakan skincare dan make-up terlebih dahulu adalah Hailey. Istri dari Justin Bieber itu mengunggah dua video bersambung, menampilkan dirinya memakai sederet produk skincare dan kosmetik sambil berbicara.

Beberapa jam setelahnya, Selena juga mengunggah video serupa. Penyanyi kelahiran 29 tahun lalu itu menampilkan dirinya memakai sederet skincare, tapi tanpa suara, hanya diiringi lagu Dreams dari Fleetwood Mac. Yang jadi perhatian warganet terutama warga TikTok adalah ekspresi Selena yang dianggap judes dan dianggap mengejek seseorang.

Langsung deh komentar-komentar warga TikTok menyerbu Selena dan Hailey. Di TikTok Selena, banyak warganet yang merasa “tahu siapa yang sedang dibahas Selena.” Padahal Selena di video nggak menyebutkan satu patah kata pun.

Mengetahui reaksi warganet, Selena langsung meredam kegemparan melalui kolom komentar. “Ini kenapa aku sangat peduli pada kesehatan mental. Aku benar-benar tidak bermaksud untuk menyinggung, tetapi aku minta maaf. Tidak ada niatan buruk. Akan kuhapus sebentar lagi,” ujar Selena sebelum menonaktifkan kolom komentar video tersebut.

Well, warganet benar-benar cepat menyimpulkan sesuatu tanpa dasar yang jelas. Bukan hal yang mustahil Hailey dan Selena sama-sama mengunggah video GRWM berbarengan, secara tidak sengaja. Nggak semua hal itu drama.

Di luar itu, April lalu Selena meluncurkan gerakan kesehatan mental baru dengan brand miliknya, Rare Beauty. Ia juga membalas ujaran kebencian dari haters yang selalu mengomentari bentuk tubuhnya pada April lalu. Masih di bulan April, Hailey sempat memohon pada haters yang selalu mengganggunya untuk stop berkomentar jahat. (*)

 

Gambar: Instagram @selenagomez;@haileybieber

 

Artikel Terkait
Entertainment
Hailey Bieber Memohon agar Para Haters Berhenti Mengganggu Kontennya

Entertainment
Dikenal dan Disebut Sebagai ‘Istri Justin’, Hailey Bieber: Tak Masalah

Entertainment
Selena Gomez Mau Bikin Video Make-Up, Neneknya Bocorkan Kehidupan Cinta Selena