Entertainment

Sekuel 'A Simple Favor' Digarap, Anna Kendrick dan Blake Lively Kembali Bertemu

Jingga Irawan

Posted on May 12th 2022

Anna Kendrick dan Blake Lively akan kembali membintangi sekuel A Simple Favor. Deadline melaporkan bahwa Lionsgate dan Amazon Studios bekerja sama dalam sekuel film thriller tersebut. Sekuel ini akan dikerjakan sutradara Paul Feig dan penulis skenario Jessica Sharzer.

Film pertama didasarkan pada novel 2017 berjudul sama yang ditulis Darcey Bell. Cerita berkisar tentang seorang wanita yang berprofesi sebagai blogger sekaligus ibu tunggal (Kendrick) dan berteman dengan seorang wanita kaya (Lively) di sekolah dasar anaknya.

Tetapi ketika teman barunya hilang, ibu tunggal tersebut memutuskan untuk menyelidiki sendiri kejanggalan yang terjadi. Sebagai informasi, novel asli A Simple Favor tak memiliki sekuel.

Film aslinya memiliki ending yang membuat penggemar bertanya-tanya apakah akan ada sekuel. Dengan film pertama sukses besar secara komersial dan kritis, menghasilkan hampir USD 100 juta di seluruh dunia dan peringkat 84 persen di Rotten Tomatoes, tak perlu dipikirkan lagi kalau sekuel nya akan digarap. Apalagi, dua bintang sebesar Kendrick dan Lively akan kembali berperan.

Kendrick merupakan aktris nomine Academy Award. Dia juga dikenal karena perannya dalam film trilogi Pitch Perfect, Trolls, dan Into the Woods. Baru-baru ini dia membintangi serial HBOMax Love Life dan drama Netflix Stowaway.

Lively terkenal karena membintangi series Gossip Girl. Dia juga muncul dalam film-film seperti The Town, The Shallows, dan The Age of Adaline. Baru-baru ini juga diumumkan bahwa Lively akan membuat debut penyutradaraan film fiturnya.

Sementara itu, Feig dikenal karena membuat serial seperti Freaks and Geeks dan menyutradarai film seperti Spy dan The Ghostbusters. Dia juga menjabat sebagai sutradara di beberapa episode favorit  The Office, Arrested Development, dan Parks and Recreation. Penulis film Sharzer juga menggarap naskah untuk American Horror Story dan Nine Perfect Strangers.

Saat ini belum ada tanggal rilis atau tempat penayangan untuk sekuel A Simple Favor. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Selesai Syuting ‘Spirited’, Ryan Reynolds Cuti Sebentar dari Dunia Akting

Entertainment
Evan Peters Sempat Ketakutan Saat Diminta Berperan di Serial Netflix ‘Dahmer’

Entertainment
Ryan Reynolds Curhat Dirinya Sering Dikira Ben Affleck