Entertainment

Travis Barker Sebut Billie Eilish dan Olivia Rodrigo Bintang Baru di Pop-Punk

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 11th 2022

Travis Barker, musisi sekaligus drummer dari band rock Blink-182 baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya pada bintang baru seperti Billie Eilish hingga Olivia Rodrigo. Mereka disebut membawa vibes baru buat genre pop-punk.

Travis mengungkapkan pendapatnya itu dalam wawancaranya dengan Billboard. “Aku suka dengan album karya Olivia, aku suka dengan yang Billie lakukan. Aku tidak akan berkata, ‘Ini pop-punk.’ Aku akan berkata bahwa musik terkini, seperti Love Sux karya Avril, Tell Me About Tomorrow dari jxdn, dan Tickets To My Downfall [Machine Gun Kelly], semuanya terinspirasi dari pop-punk,” ujarnya.

“Bukan berarti pop-punk harus dikhususkan. Olivia Rodrigo mungkin akan membuat album yang mengandung pengaruh pop-punk dan pengaruh lainnya juga. Billie akan membuat karya magis apa pun itu dan ia akan menjadi inspirasi bagi banyak orang,” lanjut musisi kelahiran 46 tahun lalu itu.

Travis menambahkan bahwa sebagai musisi sebenarnya nggak harus selalu mengikuti pakem yang ada atau arahan dari label tentang konsep musik yang akan dirilis. Maka dari itu Travis mendirikan DTA Records, label musik yang utamanya buat membantu artis-artis baru.

“Aku ingin DTA menjadi label yang langsung membuangmu ketika karyamu kurang baik atau terlalu banyak marah-marah dan membiarkanmu sendiri. Aku tidak ingin seorang artis membuat album sendirian tanpa bantuan atau arahan dariku,” lanjut Travis.

Di luar itu, Januari lalu Travis terlibat dalam lagu baru iann dior yaitu Thought It Was. Travis juga terlibat dalam album baru Avril Lavigne, Love Sux. Avril memang bergabung dengan DTA Records, begitu pula dengan jxdn. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Travis Barker! (*)

 

Gambar: Instagram @billieeilish; @travisbarker; @oliviarodrigo

Artikel Terkait
Entertainment
Travis Barker Umumkan Konser ‘House of Horrros’ Bareng MGK sampai Avril Lavigne

Entertainment
Olivia Rodrigo Ungkap Nge-Fans Berat dengan Musisi Rock Jack White, Gemas Banget

Entertainment
Avril Lavigne Merasa Kariernya Mirip dengan Olivia Rodrigo, Berkarya Sejak Muda