Entertainment

Putus dengan Anwar Hadid, Dua Lipa Mengaku Enjoy Hidup Sendiri

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 11th 2022

Dua Lipa baru-baru ini mengungkapkan bagaimana kehidupan single-nya setelah putus dengan Anwar Hadid. Dua menyebut bahwa ia sangat menikmati kesendiriannya dan gak sedih karena itu.

Dua membeberkan fakta tentang dirinya tersebut pada Vogue. “Bab baru dalam hidupku adalah benar-benar menikmati menjadi sendirian,” ujar pemilik album Future Nostalgia itu. Buat kalian yang juga baru putus, bisa ambil inspirasi dari Dua nih.

Penyanyi kelahiran 26 tahun lalu itu mengungkapkan bahwa memang awalnya gak mudah melakukan beberapa hal sendirian. Namun, ia memberanikan diri dan ternyata gak ada salahnya kok nge-date dengan diri sendiri.

Dua sempat menulis tentang pengalamannya berkencan sendirian dalam newsletter buatannya, Service95. Saat itu kisahnya mencuri perhatian banyak orang karena kesannya itu sudah biasa banget mengajak diri sendiri nge-date.

“Beberapa orang di internet berkata, ‘Oh, Dua makan malam sendiri, bla bla, aku melakukannya setiap waktu. Bagus kalau kamu sering melakukannya, berarti kamu sangat percaya diri,” ujar pelantun Levitating itu. Yup, Dua memang sempat merasa aneh makan malam sendirian di tempat umum, bukan bersama pasangan.

“Itu sebuah langkah besar buatku. Aku gugup banget, aku harus ngapain? Aku gak mau cuma fokus ke ponselku,” lanjut Dua. Setelah mencoba nge-date sendirian, Dua ingin punya me-time lebih banyak biar nyaman dengan diri sendiri.

Ketika dianggap perempuan yang jalan-jalan sendiri itu orang yang galau, Dua berkata, “Bodo amat.”

Dua dan Anwar Hadid dikabarkan putus pada Desember 2021 lalu. Hubungan mereka memang beberapa kali naik turun, tetapi akhirnya berpisah. Di luar itu, Dua dikabarkan akan berkolaborasi dengan Katy Perry setelah sebelumnya gagal. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Dua Lipa! (*)

 

Gambar: Instagram @dualipa

Artikel Terkait
Entertainment
Dua Lipa Akan Rilis Service95, Newsletter Migguan Berisi Tips Beauty dan Fashion

Entertainment
Dua Lipa Bantah Rumor Dekat dengan Trevor Noah, Pilih Nikmati Waktu Sendiri

Entertainment
Tujuan Dua Lipa Rilis 'Future Nostalgia': Mengabaikan Dunia