Entertainment

Katy Perry Akan Berperan di Film Animasi ‘Melody’, Jadi Penyanyi yang Pemalu

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 11th 2022

KatyCats, Katy Perry bakal main film animasi nih! Yup, penyanyi satu ini bakal jadi pemeran utama di sebuah film berjudul Melody. Katy bakal memerankan sosok penyanyi baru bernama Melody yang ingin meraih mimpinya.

Seperti yang dilaporkan Deadline, Katy akan memerankan sosok Melody yang suaranya keren, tapi pemalu banget. Nah, ia harus mendorong dirinya buat percaya diri agar bisa mengalahkan seorang diva pop jahat bernama Rose Stellar.

Selain menjadi pemeran tokoh Melody, Katy juga akan menjadi penulis dan membawakan soundtrack dari album ini. Ia akan dibantu oleh Jeremy Gag, kreator, sutradara, dan produser dari film animasi ini. Jeremy mengungkapkan bahwa konsep film ini sudah ada di pikirannya bertahun-tahun lalu dan Katy membantunya untuk merealisasikannya.

“Melody adalah sosok yang harus percaya pada dirinya sendiri dan untuk melakukannya ia harus belajar mencintai diri sendiri sebelum memperhatikan pandangan orang lain tentang dirinya,” ujar Jeremy.

“Bintang pop besar tinggal di istana mewah, terkenal, dan dikelilingi paparazi, tapi ada seorang gadis yang punya niat dan ketakutan. Aku belum pernah melihat seseorang yang sekreatif Katy yang sangat membuat karakternya spesial,” lanjutnya.

Katy menyebut bahwa karakter Melody sangat mewakili dirinya sebagai ibu yang punya anak perempuan kecil. “Aku menyadari bahwa fondasi yang perlu dibangun buat anakku adalah berani, percaya diri, dan banyak film yang juga bercerita tentang empowerment,” ujar pelantun Electric itu.

Di luar itu, April lalu muncul kabar bahwa Katy akan berkolaborasi dengan Dua Lipa setelah sempat gagal. Januari lalu, Katy telah merilis video musik When You’re Gone, kolaborasinya dengan Alesso. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Katy Perry! (*)

 

Gambar: Instagram @katyperry

Artikel Terkait
Entertainment
Katy Perry Diduga Bahas Pertengkarannya dengan Taylor Swift di Film ‘Melody’

Entertainment
Sempat Hancur dan Terpuruk di Masa Lalu, Katy Perry Kini Sangat Bersyukur

Entertainment
Katy Perry dan Alesso Rilis MV ‘When I’m Gone’, Futuristik dan Asyik Banget!