Esports

Update YuGiOh! Master Duel, Hadirkan Event Fusion hingga 1.000 Gems Gratis

Ridho

Posted on May 10th 2022

Konami baru-baru ini telah merilis pembaruan besar untuk game esports YuGiOh! Master Duel. Dalam update kali ini, Konami banyak menambahkan beberapa konten baru. Mulai dari konten Solo Mode, produk baru ke Shop, dan detail tentang Event Duel berikutnya, yakni Festival Fusion.

Selain kartu dan produk baru di Shop in-game, Konami juga telah menayangkan dua konten baru terkait Gems secara langsung untuk merayakan ulang tahun tiga bulan YuGiOh! Master Duel. Perayaan Ini nantinya akan memberikan Duelist 1.000 Gems gratis untuk yang login ke permainan sebanyak tiga kali dalam 30 hari ke depan.

Nantinya, Duelist bisa menggunakan Gems gratis tersebut untuk membeli dua Selection Packs baru yang sudah tersedia di Shop. Kedua paket tersebut adalah Refined Blade dan Fusion Potential. Paket Ini berisi kartu baru yang ditambahkan ke YuGiOh! Master Duel untuk pertama kalinya atau memberikan akses yang lebih mudah ke masing-masing strategi bertema fusion. Inilah yang bisa kalian dapatkan di masing-masing paket:

Refined Blade (tersedia hingga 11 Juli)

- Kartu baru untuk P.U.N.K, Swordsoul, Destiny HERO, Despia, Drytron, dan Ursarctic.

- Inklusi penting adalah Destiny HERO – Destroyer Phoenix Enforcer dan kartu yang memungkinkan Swordsoul menjadi deck tingkat atas.

Fusion Potential (tersedia hingga 10 Juni)

- Berfokus pada Fusions dan menampilkan Dual Avatar, Predaplant, Ritual Beast, Fluffal, dan banyak lagi.

Paket tersebut juga bukan satu-satunya kartu baru, karena Cybernetic Successor Structure Deck juga tersedia. Bahkan, dek tersebut menambahkan support baru untuk arketipe Cyber ​​Dragon dan Cyberdark, termasuk Cyberdark End Dragon. Ini akan tersedia dengan harga 500 Gems di Shop in-game.

Beberapa aksesoris baru juga ditambahkan ke Shop, seperti Realm of Danger Duel Field dan Profile Icons untuk Fallen of Albaz dan Thunder Dragon Colossus.

Sedangkan untuk Event Duel berikutnya, dipastikan adalah Festival Fusion, yang akan berlangsung dari 12 hingga 23 Mei 2022. Event ini mengharuskan tiap pemain untuk membangun atau menggunakan deck yang hanya berisi Fusion Monster di Extra Deck. Ini akan menampilkan hadiah serupa dengan Event sebelumnya, termasuk Instand Fusion Mate terbatas, 2.300 Gems, dan hadiah lainnya bertema Fusion.

Jika pemain hanya ingin berduel tanpa membangun dek khusus untuk Event tersebut, kalian dapat menggunakan salah satu dari tiga Loaner Deck yang disediakan untuk Festival Fusion, kali ini bertema Destiny HERO, Fluffal, dan Predaplant.(*)

Artikel Terkait
Esports
Update YuGiOh! Master Duel Hadirkan Duel Pass Baru, Ini Detailnya

Esports
Konami Hadirkan Update YuGiOh! Master Duel, 4 Fitur Ini Jadi Sasarannya...

Esports
Event Synchro Festival Segera Hadir di YuGiOh! Master Duel, Begini Detailnya