Entertainment

Jack Harlow Ungkap Sudah Izin Dua Lipa buat Rilis Lagu Berjudul ‘Dua Lipa’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 8th 2022

Jack Harlow baru aja merilis album barunya yang berjudul Come Home the Kids Miss You pada Jumat (6/5) lalu. Salah satu lagu dari album tersebut adalah lagu tentang Dua Lipa yang berhasil menarik perhatian warganet.

Dalam lagu Dua Lipa, Jack melantunkan betapa ia nge-fans dengan penyanyi tersebut. “Dua Lipa, I'm tryna do more with her than do a feature / I checked the web, they out here chewin' me up, f*ck it / Fadeaway, I lift that Luka knee up, bucket / I heard from someone you said you could be us, nothing,” ujarnya di bagian chorus.

Ia juga menyinggung Ariana Grande di verse kedua, “Yes, sir, we the hottest out, used to be next up / Now I'm on some Ariana, thank you, next, bruh,” katanya.

Dalam wawancaranya dengan The Breakfast Club, rapper tersebut menyebut bahwa ia mendapatkan persetujuan dari Dua Lipa untuk merilis lagu tersebut. “Aku ingin mendapatkan restunya. Aku tidak ingin ia takt ahu apa-apa soal lagu ini atau merasa terganggu,” ujar rapper kelahiran 24 tahun lalu itu.

Jack menyebut bahwa ia FaceTime dengan Dua dan pelantun Levitating itu berkata, “’Oh, itu bukan laguku. Kurasa itu nggak masalah.’ Ia dengan cepat setuju,” katanya.

Sebagian warganet senang dengan lagu Dua Lipa itu karena catchy. Namun, ada beberapa warganet juga yang menduga Dua sebenarnya kurang suka dengan lagu itu, tetapi tidak mengatakannya.

Di luar itu, Jack telah merilis lagu Nail Tech dan First Class buat album Come Home the Kids Miss You. Nah, kamu sudah dengar album baru Jack ini belum? Yuk, stream.(*)

Related Articles
Entertainment
Jack Harlow Rilis Tracklist Album ‘Come Home the Kids Miss You’, Ada Drake

Entertainment
Jack Harlow Rilis MV ‘First Class’, Tampilkan Kehidupan Kelas Atas dengan Anitta

Entertainment
Jack Harlow Rilis Lagu Baru ‘First Class’, Single Kedua buat Album Baru