Entertainment

Drake Diajak Future Kolaborasi di Lagu ‘Wait For U’, MV Ala Kerajaan yang Absurd

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 8th 2022

Future baru aja merilis lagu baru Wait For U buat album barunya, I Never Liked You. Dalam lagu itu Future menggandeng Drake buat berkolaborasi. Baru-baru ini, video musik buat lagu tersebut dirilis.

Video dibuka dengan intro ala-ala pembacaan dongeng. Ceritanya adalah ada seorang raja dan ratu yang hubungannya toxic. Mereka nggak pernah berbincang bersama, malah saling mengirim surat padahal tinggal di tempat yang sama. Sang raja diperankan oleh Future sedangkan sang ratu diperankan oleh penyanyi Moxie Raia.

Kerajaan yang hobinya berperang itu punya prajurit yaitu Drake. Rapper tersebut sempat jadi pengantar surat antara raja dan ratu, lalu ia pergi ke hutan menyelamatkan seorang gadis (model Cece Rose), entah dari kerajaan mana. Adegan battle dengan pedangnya seru juga.

Seperti biasa, bukan lagu rap namanya kalau nggak memamerkan kesuksesan. Beberapa adegan video ini menampilkan kejayaan kerajaan tersebut dari banyaknya makanan, pelayan, dan prajurit yang berperang.

Sesuai dengan kisah dalam video musiknya, Wait For U memang punya lirik yang bercerita tentang hubungan romantis yang rumit. “When you drunk, you tell me exactly how you feel / When I'm loaded, I keep it real / Please tell a real one exactly what it is / Don't say it 'cause you know that's what I wanna hear,” ujar mereka di bagian chorus.

Wait For U merupakan lagu hasil dari sampling lagu Higher karya Tems yang dirilis pada 2020 lalu. Lagu ini jadi tambahan koleksi lagu kolaborasi antara Future dan Drake karena mereka sudah belasan kali bekerja sama. Nah, kamu sudah dengar kolaborasi Future dan Drake ini belum? Yuk, stream. (*)

 

 

Gambar: Instagram @future

Related Articles
Entertainment
Album ‘?’ XXXTentacion Jadi Album Hiphop Paling Banyak Didengar di Spotify

Entertainment
Reuni Kanye West dan Drake Direncanakan untuk Selesaikan Konflik Mereka

Entertainment
Drake Bagikan Cover Alternatif ‘Certified Lover Boy’, Mana yang Jadi Favoritmu?