Entertainment

Doja Cat Rilis Lagu Baru ‘Vegas’ buat Soundtrack Film ‘Elvis’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 6th 2022

Doja Cat baru aja merilis lagu baru berjudul Vegas pada hari ini Jumat (6/5). Lagu ini dirilis sebagai soundtrack dari film Elvis, film biografi musikal dari sosok Elvis Presley yang akan rilis tahun ini.

Di lagu Vegas, Doja seakan mengungkapkan kekesalannya pada laki-laki yang kacau. Laki-laki tersebut nggak sadar betapa Doja itu worthy, justru disia-siakan dan bikin rapper tersebut kesal banget.

“You ain't nothing but a / Dog? Player, I get it / Fraud? Player, I get it / I understand, I understand / You ain't the man, you ain't a man / You ain't nothing but a / Hound dog, hound dog, hound dog,” ujarnya di bagian chorus. Hound dog sendiri adalah istilah untuk menggambarkan laki-laki yang gak bermoral.

Beat lagu ini catchy banget, apalagi ditambah liriknya yang pedas. “Love it when you be cryin' out when I'm court sitted / I don't think he gon' make it, do not make me start ragin' / B*tch, I'm losin' my patience, this ain't stayin' in Vegas / There's more sides to the story, I'ma tell everybody,” lanjutnya di bagian verse. Bisa nih jadi tren TikTok.

Vegas merupakan lagu hasil interpolasi dari lagu Hound Dog yang dirilis Elvis Presley pada 1956. Doja sempat membawakan Vegas dalam penampilan Coachella di April lalu.

Di luar itu, Doja akan berkolaborasi dengan Post Malone dalam sebuah lagu berjudul Happy. Lagu tersebut akan jadi bagian dari album baru Posty yaitu Twelve Carat Toothache. April lalu, Doja sempat mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari dunia musik karena gak menikmatinya. Waduh.

Nah, kamu sudah dengar lagu baru Doja Cat ini belum? Yuk, stream.(*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Doja Cat Rilis MV ‘Vegas’, Koreografinya All Out dan Asyik Banget

Entertainment
Doja Cat Jalani Operasi Amandel: “Sepertinya Akan Ada Berita Buruk”

Entertainment
Doja Cat Update Kondisi Suaranya setelah Jalani Operasi Amandel, Beda Banget