Entertainment

YUNGBLUD Kolaborasi dengan Willow buat Lagu ‘Memories’, Move On Itu Susah

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 6th 2022

YUNGBLUD baru aja merilis kolaborasinya dengan Willow, Memories, pada hari ini Jumat (6/5). Lagu rock ini mewakili kalian-kalian yang frustrasi karena sampai sekarang susah banget melupakan mantan.

“I wish I could just let go / Of all the memories I know / Of all the memories I know / But they're still stuck in my brain,” ujar YUNGBLUD di bagian chorus. Kadang kita tahu ada beberapa momen yang harusnya hanya jadi memori dan dilupakan, tapi kadang melupakan itu gak gampang ya.

Willow muncul di verse kedua dengan lirik bernada kesal. Pelantun Wait A Minute! Itu menggambarkan hubungan yang toxic dan jadi alasan dirinya buat pergi. “I never wanted to cry, I always thought I would make it right / But now I'm stuck inside this shame instead / ‘Pontificating hypocrite,’ is what you said / While my heart breaks just a little bit, I wanna drop dead,” ujarnya.

Dalam video musiknya, YUNGBLUD dan Willow menjadi sepasang kekasih. Mereka awalnya terlihat romantis dan serasi banget, tapi semua berubah di pertengahan video. Visual menampilkan momen-momen saat mereka bertengkar dan diakhiri dengan YUNGBLUD yang galau main hujan. Ekspresif banget.

Memories diduga akan jadi bagian dari album terbaru YUNGBLUD. Sebelumnya penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu telah merilis lagu Fleabag pada 2021. Ia juga telah merilis The Funeral pada Maret lalu. Penyanyi satu Ini sempat memberi kode-kode bahwa ia akan mengajak Miley Cyrus buat berkolaborasi di album barunya.

Willow sendiri telah berkolaborasi dengan Camila Cabello buat lagu Psychofreak pada April lalu. Ia juga terlah berkolaborasi dengan PinkPantheress buat lagu Where You Are. Nah, kamu sudah dengar kolaborasi YUNGBLUD dengan Willow ini belum? Yuk, stream.(*)

 

Gambar: Instagram @willowsmith

Related Articles
Entertainment
YUNGBLUD Akan Rilis Album Baru dengan Namanya, Berisi Rangkuman Kisah Hidup

Entertainment
YUNGBLUD Kode-Kode Akan Kolaborasi Bareng Miley Cyrus buat Album Terbarunya

Entertainment
YUNGBLUD Rilis Lagu Baru ‘Fleabag’, Lelah dengan Ekspektasi Orang Lain