Entertainment

Taylor Swift Rilis ‘This Love (Taylor’s Version)’, Album ‘1989’ Hidup Kembali

#ThisLoveTaylorsVersion

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 6th 2022

Taylor Swift is alive back from the dead. Taylor baru aja merilis This Love (Taylor’s Version) pada hari ini JUmat (6/5). Lagu ini jadi bagian dari album 1989 (Taylor’s Version) yang diduga akan segera dirilis.

Para Swifties yang heran kenapa belakangan Taylor cukup hening langsung paham deh taktik Taylor. This Love dirilis hanya beberapa jam setelah Taylor mengumumkan lagu ini muncul di trailer film This Summer I Turned Pretty.

Saat peluncuran This Love, penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu mengunggah sampul lagunya ke Instagram. Taylor berkata, “This Love (versiku!) sudah rilis dan aku lagi menghidupkan kembali tur konser 1989 dan benar-benar intens, nggak masalah,” ujar Taylor.

Swifties yang jeli langsung syok dengan kode-kode Taylor. Penyanyi tersebut menyinggung konser 1989 yang ternyata dimulai pada 5 Mei 2015. Tebak kapan Taylor mengumumkan peluncuran lagu ini? Yup, 5 Mei. Bisa-bisanya.

Menariknya lagi, This Love sebenarnya berawal dari sebuah puisi dan menjadi satu-satunya lagu yang ditulis Taylor secara mandiri di album 1989. Lagu ini ditulis pada 2012 lalu dan jadi lagu pertama yang ditulis Taylor buat album 1989 lho.

This Love bercerita tentang perasaan jatuh cinta pada seseorang yang kembali muncul setelah sekian lama hilang. Cinta lama bersemi kembali gitu deh.

“This love is good / This love is bad / This love is alive back from the dead / These hands had to let it go free, and / This love came back to me / This love left a permanent mark / This love is glowing in the dark / These hands had to let it go free, and / This love came back to me,” ujar Taylor di bagian chorus.

Nah, kamu sudah dengar This Love (Taylor’s Version) ini belum? Bisa jadi lagu satu ini menjadi pertanda bahwa album Taylor’s Version yang akan dirilis selanjutnya adalah 1989. Mari kita nantikan update-nya, sekarang stream dulu lagunya~

 

Gambar: Dave Hogan/GI

Artikel Terkait
Entertainment
MV ‘Blank Space’ Taylor Swift Kini Punya 3 Miliar Views, Album ‘1989’ Disorot

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ dari Video Ini

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Ada Album Baru Lewat Penampilannya di BRIT Awards!