Entertainment

Justin Bieber Ungkap Album Barunya Hampir Usai, Ada Kolaborasi dengan John Mayer

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 4th 2022

Justin Bieber baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia lagi menggarap album barunya dan sudah hampir rampung! Yup, baru setahun merilis album Justice, Justin masih on fire banget nih~

Justin mengungkapkan fakta tentang album terbarunya ini dalam wawancaranya dengan Apple Music via Billboard. “Belum ada tanggal pastinya, tapi aku tahu bahwa kami sedang menyelesaikannya,” ujar pelantun Holy itu.

“[Albumnya] hampir selesai. Kedengaran bagus banget. Aku antusias banget. Aku punya beberapa features keren dan seharusnya nggak akan dirilis terlalu lama lagi,” lanjut Justin. Beliebers, siap-siap nih!

Di antara features yang keren itu, Justin menyebut bahwa salah satunya adalah John Mayer. Meski sudah ingin berkolaborasi dengan John sejak lama, kolaborasinya kali ini terjadi dengan spontan lho. “Jadi kami sedang berada di studio Henson dan aku sedang mengerjakan satu lagu ini dan ia berkata, ‘Boleh aku masuk ke bilik?’” ujar Justin.

“’Aku berkata, ‘Yeah bro, masuk aja.’ Jadi ia masuk ke bilik dan ia memainkan gitar solo dan itu keren parah bisa melihat dia menunjukkan kemampuannya seperti itu, melihatnya secara langsung, karena ia itu level yang benar-benar beda. Gila banget,” lanjut pelantun Peaches itu.

Justin menyebut bahwa ia sangat antusias bisa bekerja sama dengan artis dari generasi yang lebih senior. “Rasanya lucu karena sekarang aku jadi generasi yang agak lebih tua—bukan tua, tapi ada generasi baru yang ada di bawahku,” lanjut Justin.

Di luar itu, April lalu Justin telah merilis lagu baru berjudul Honest bareng Don Toliver. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Justin Bieber! (*)

 

Gambar: Instagram @justinbieber;@johnmayer

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber Ulang Tahun ke-27, Hadiahi Fans dengan Umumkan Lagu Baru ’Hold On‘

Entertainment
Justin Bieber Rilis EP Kejutan ‘Freedom’ buat Rayakan Hari Paskah

Entertainment
Justin Bieber Heboh Banget di MV ’Peaches‘, Ajak Giveon dan Daniel Caesar