Entertainment

Ed Sheeran Kolaborasi dengan Band Ukraina Antytila buat Remix Lagu ‘2step’

Bentuk dukungan Ed Sheeran pada Ukraina

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 4th 2022

Ed Sheeran baru aja merilis versi Ukraina dari lagu 2step dengan Antytila, band asal Ukraina buat versi remix ini. Nantinya seluruh keuntungan dari remix ini akan didonasikan untuk Ukraina.

Ed membawakan lagu 2step sesuai versi aslinya, lalu Antytila muncul di verse kedua. Mereka membawakan verse berbahasa Ukraina. Kalau kita lihat terjemahannya, liriknya heartbreaking banget.

“The story’s burning, how many missiles more / Darling, I promise, when everything’s over / We’ll be dancing so slow / And I’ll kiss you where is love-love-love / Again and again, wait for me, when everything’s over / We’ll fall into this flow,” ujar mereka.

Video musik 2step versi remix juga disutradarai oleh Antytila. Mereka menampilkan seorang anak laki-laki berdansa di panggung, lalu di sebuah bangunan yang sudah hancur. Saat verse kedua dimulai, muncul seorang gadis yang juga jago menari, tetapi mendadak harus pergi dari rumah karena keadaan darurat. Antytila muncul sebagai tenaga medis yang siaga di jalanan Ukraina.

Royalti dari streams video musik remix 2step ini akan didonasikan ke Music Saves UA, gerakan yang dimulai oleh Ukrainian Association of Music Events untuk menyediakan bantuan pada kelompok yang sangat membutuhkan.

Pada April lalu, Ed juga merilis versi remix 2step dengan Lil Baby. Video musik lagu tersebut direkam di Kyiv, Ukraina. Penyanyi asal Britania Raya itu juga akan mendonasikan keuntungan dari video tersebut untuk mendukung Ukraina. Nah, kamu sudah dengar versi remix dari 2step ini belum? Yuk, stream. (*) 

Artikel Terkait
Entertainment
Ed Sheeran Rilis MV Remix Lagu ‘2step’ Bareng Lil Baby, Syuting di Ukraina

Entertainment
Ed Sheeran Rilis Album Baru ‘Equals’, Penuh Pesan Manis buat Sang Istri

Entertainment
Ed Sheeran Merasa Beberapa Artis Pop Lain Selalu Ingin Menyaksikannya Gagal