Esports

Mei Dirilis Global, Apex Legends Mobile Hadirkan 10 Legend Utama

Ridho

Posted on May 3rd 2022

Apex Legends Mobile secara resmi akan dirilis di seluruh dunia pada Mei 2022. Ini jadi hal yang paling ditunggu gamers permainan esports FPS tersebut. Sebab, sebelumnya, Respawn hanya merilis Apex Legends Mobile hanya untuk sepuluh negara saja.

Hal itu dikarenakan Respawn ingin mengujicoba terlebih dahulu sebelum dirilis secara global. Kesepuluh negara tersebut yang masuk dalam “limited regional launch” ini adalah Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia.

Kini Respawn memastikan jika semua player di seluruh dunia bisa memainkan Apex Legends Mobile. Selain itu, perilisan global ini juga membawa kejutan. Gim ini juga diluncurkan dengan 10 Legend dan peta klasik. Meskipun, Respawn Entertainment hingga kini belum memberikan tanggal rilis yang pasti.

Apex Legends Mobile akan diluncurkan dengan 10 Legend baru, menurut direktur desain seluler Jordan Patz. Trailer peluncuran resmi menunjukkan sekilas layar pemilihan karakter dan mengungkapkan kesepuluh Legend. Sementara itu, Respawn juga merilis dua peta saat Apex Legends Mobile dirilis secara global.

Tak hanya mode battle royale dan Ranked Mode, Patz juga menggoda para pemain dengan tambahan mode permainan eksklusif seluler serta cara baru untuk bermain dengan teman-teman kalian. Berdasarkan trailer yang sudah diluncurkan, ini akan mencakup mode Team Deathmatch.

Dengan sejumlah pembaruan konten, sudah bisa dipastikan jika Apex Legends Mobile sedang mempersiapkan diri menjadi game mobile first person shooter (FPS) terbaik. Halaman resmi game ini juga menyebutkan bahwa Apex Legends Mobile akan memiliki Legend, peta, gameplay, mode, progres, dan event baru. Itu akan membuat pemain merasakan sensasi yang sama seperti game Apex Legends versi PC atau konsol.

Sebelumnya, Respawn juga memberikan hadiah menarik selama pra-registrasi global Apex Legends Mobile. Selama periode pra-registrasi ini, pemain yang mendaftar akan menerima item dan aksesoris eksklusif di milestone pendaftaran pemain di bulan-bulan mendatang. Berikut daftar lengkap hadiah pra-regitrasi Apex Legends Mobile:

- Holospray Legendaris – 15 Juta Pra-registrasi

- Skin Pathfinder Inisiatif Sunfire – 25 Juta Pra-registrasi

- Molten Earth - Epic Skin - 10 Juta Pra-registrasi

- Teeth Cutter - Epic R99 Skin - 5 Juta Pra-registrasi

- On Target - Banner Pose - 2.5 Juta Pra-registrasi

- Fateful Games - Banner Frame - 1 Juta Pra-registrasi

- Pre-Registered Badge - 500 Ribu Pra-registrasi.(*)

Artikel Terkait
Esports
Apex Legends Mobile Luncurkan Beta Test untuk Regional Indonesia

Esports
Muncul Bug di Shop Apex Legends Mobile, Ini Hal yang Dilakukan Pengembang

Esports
Dirilis 7 Maret! Simak Spesifikasi Minimum Mainkan Apex Legends Mobile