Entertainment

Ada Olivia Rodrigo di Tren TikTok Viral “I Didn’t Order a Glass of Your Opinion”

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 3rd 2022

Olivia Rodrigo ternyata ada di balik sound TikTok viral “I’m sorry, I didn’t order a glass of your opinion.” Hayo, sadar nggak?

Sound tersebut viral banget di TikTok karena jadi tren video meluapkan kekesalan pada omongan seseorang. Biasanya video di tren ini diawali dengan tulisan-tulisan opini seseorang, lalu kreator video melakukan lip sync di lirik “I’m sorry, I didn’t order a glass of your opinion.” Dengan wajah yang sangat ekspresif tentunya.

Nah, sadar nggak kalau sebenarnya yang melantunkan lirik viral itu adalah Olivia Rodrigo? Yup, Olivia yang menyanyikan lagu rap tersebut. Lagu versi full-nya berjudul Comeback Song. Lagu tersebut adalah salah satu lagu dari serial komedi Bizaardvark. Lagu dan serial tersebut dirilis pada 2016 lalu.

Di lagu tersebut, Olivia bernyanyi bersama sang sahabat, Madison Hu. Olivia memerankan tokoh bernama Paige sedangkan Madison memerankan tokoh Frankie. Di lagu Comeback Song, mereka jadi remaja *songong* yang mau pesan satu gelas jus aja ribet banget. Olivia tampak kebingungan memilih rasa jus padahal anterannya sudah panjang. Si penjual kesal, eh Olivia malah bilang, “I’m sorry, I didn’t order a glass of your opinion.”

Olivia yang saat itu masih berusia sekitar 13 tahun tentu merasa keren banget setelah melantunkan lirik “keras” itu tadi. Nah, entah kenapa, TikTok tiba-tiba membuat cuplikan lagu tersebut viral belakangan ini. Well, apa pun bisa jadi viral di TikTok.

Di luar itu, April lalu Olivia telah tampil bareng Avril Lavigne di konser Sour. Artis satu ini juga berhasil meraih iHeart Radio Titanium Award tahun ini. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Olivia Rodrigo! (*) 

 

Related Articles
Entertainment
TikTok Bikin Musik Zaman Sekarang Hanya Fokus Jadi Viral, Benar Nggak sih?

Entertainment
Tren TikTok Baru Jadi Cewe Peri, Kelanjutan dari Cewe Kue, Mamba, dan Bumi

Entertainment
Penampilan Musikal TikTok Ratatouille Kumpulkan Rp 14 Miliar Buat Donasi