Entertainment

Trailer ‘Don’t Worry Darling’ Tampilkan Kehidupan Palsu Florence Pugh

Jingga Irawan

Posted on May 3rd 2022

Warner Bros. akhirnya merilis trailer untuk Don’t Worry Darling. Cuplikan film garapan Olivia Wilde tersebut menawarkan visual yang memukau sambil menyoroti penampilan para pemainnya.

Pembukaan trailer menunjukkan hubungan antara Alice dan Jack berada di tengah komunitas tahun 1950-an. Detik selanjutnya menunjukkan Frank sebagai motivator kehidupan, karena narasinya memberi tahu anggota komunitas kalau mereka akan "mengubah dunia."

Alice kemudian melihat ada yang nggak beres dengan komunitas tersebut, dan trailer-nya berubah dengan tone lebih menakutkan. Sekarang, Alice berjuang untuk mengungkap kebohongan yang ada di komunitas itu, tetapi mendapati dirinya sulit mendapat kepercayaan.

Florence Pugh dan Harry Styles menjadi bintang utama dalam Don't Worry Darling. Mereka masing-masing memerankan Alice dan Jake. Untuk film keduanya di kursi sutradara, Wilde memilih untuk mengerjakan genre yang berbeda, film ini merupakan drama thriller psikologis yang menawarkan visual dan latar yang unik.

Selain Pugh dan Styles, terdapat pemeran lainnya, yakni Chris Pine, Gemma Chan, Nick Kroll, Timothy Simons, dan Wilde. Fokus utama film memang mengikuti Alice, yang hidup dalam masyarakat utopis eksperimental 1950-an dengan suaminya Jack.

Sementara para suami menghabiskan hari-hari mereka di Victory Project Headquarters, yang dijalankan oleh CEO Frank (Pine), istri mereka diizinkan untuk menikmati kemewahan yang disediakan oleh komunitas tersebut. Saat itu lah Alice bertanya-tanya apa yang sebenarnya dilakukan para suami dan mengapa kehidupan sosialnya mirip seperti sandiwara.

Don't Worry Darling saat ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 September.(*)

Related Articles
Entertainment
Harry Styles Dikabarkan Pacaran sama Olivia Wilde, Ketemu di Film dan Jadi Dekat

Entertainment
Harry Styles Kian Dekat dengan Olivia Wilde, Fans Iri Sekaligus Bahagia

Entertainment
Olivia Wilde Puji Harry Styles Karena Perannya dalam Film ‘Don’t Worry Darling’