Entertainment

Bring Me The Horizon Rekam Sekitar 45 Lagu buat Album Baru Mereka, Fans Antusias

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 3rd 2022

Bring Me The Horizon baru-baru ini bikin para penggemar nggak sabar menanti album baru mereka. Band rock tersebut menyebut bahwa mereka sudah merekam sekitar 45 lagu buat album baru. Mereka juga sangat picky tentang lagu yang akan masuk ke album.

Dalam wawancaranya dengan Bang Showbiz via NME, Oli Sykes, vokalis BMTH memberi update tentang rencana mereka ke depannya. “Kami akan melakukan banyak konser tentunya kalau kondisi dunia memungkinkan. Akan banyak festival di Eropa dan kami akan ke Amerika Serikat pada September,” ujarnya.

“Dan semoga aja, ada album baru,” ungkapnya. Yay!

“Kami telah mengerjakannya sekitar setahun, kami menghasilkan banyak karya dan kami sangat pemilih perihal apa yang ingin kami rilis. Kami punya sekitar 45 lagu,” lanjut Oli. Well, 45 lagu tentu bukan jumlah yang sedikit buat dipilih ya.

BMTH terakhir merilis sebuah EP bertajuk Post Human: Survival Horror pada 2020 lalu. Album terakhir mereka dirilis pada 2019 lalu yaitu Amo. Karena sudah cukup lama absen merilis album, nggak heran para fans gak sabar menanti karya baru dari band satu ini~

Di luar itu, BMTH telah berkolaborasi dengan Sigrid pada April lalu buat lagu Bad Life. Band satu ini juga telah berkolaborasi bareng Masked Wold buat lagu Fallout.

Selain itu, BMTH juga bekerja sama dengan Machine Gun Kelly buat lagu Maybe yang hadir di album Mainstream Sellout. Band satu ini juga berkolaborasi dengan Ed Sheeran buat mengubah lagu Bad Habits karya Ed jadi versi rock yang asyik banget. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Bring Me The Horizon! (*) 

 

Gambar: Instagram @bringmethehorizon

Related Articles
Entertainment
Bring Me The Horizon Akan Rilis Lagu Baru ‘Strangers’ Juli Mendatang

Entertainment
Olivia O’Brien Ajak Vokalis BMTH Oli Sykes di Lagu Rock ‘No More Friends’

Entertainment
Bring Me The Horizon Diajak Masked Wolf Kolaborasi di Lagu ‘Fallout’