Korea

Pulang Kampung ke AS, Johnny NCT Gegerkan Fans dengan Debut Met Gala

Jingga Irawan

Posted on May 3rd 2022

Salah satu member boy group NCT, Johnny Suh, dikabarkan pulang kampung ke AS. Tetapi NCTzen nggak percaya begitu saja kalau pria berusia 27 tahun itu pergi ke AS sekadar kunjungan biasa. Banyak yang menduga Johnny sedang mempersiapkan ‘sesuatu’ yang besar.

Benar saja, Johnny rupanya menghadiri Met Gala yang digelar di Metropolitan Museum of Art di New York City pada Senin (2/5). Pria kelahiran Chicago itu tampil memukau dengan setelan serba hitam dengan blazer panjang mengekor yang dipercantik oleh white stripes karya rumah designer New York Peter Do.

Johnny bahkan sempat membagikan persiapannya jelang menghadiri acara glamor tersebut melalui Instagram Story. Setelah sampai, ia bahkan terlihat berfoto bersama Gigi Hadid dan Eva Chen. Johnny juga tertangkap kamera sedang berbincang hangat dengan Kris Jenner.

Tagar #JOHNNYinMETGALA menggema dengan lebih dari 205 ribu tweet. Banyak fans senang kalau kostum Johnny terlihat cocok banget. Bahkan, beberapa pengguna menyatakan busana Johnny sesuai dengan tema yang dibawa oleh Met Gala tahun ini.

Met Gala 2022 kembali berlangsung dengan tema In America: An Anthology of Fashion yang diselenggarakan pada Senin (2/5). Tema tahun ini membawa kembali tampilan pakaian abad ke-19. Acara ini merupakan ajang amal tahunan yang dicetuskan oleh Anna Wintour, Editor in Chief majalah fashion and lifestyle, Vogue.(*)

Related Articles
Korea
Ini Profil Lengkap Dua Member Baru NCT 2020, Shotaro dan Sungchan

Korea
3 Fakta Tur Dunia NCT 127, Neo City : Seoul – The Link yang Istimewa!

Korea
Child oleh Mark NCT Puncaki iTunes Top Songs di 14 Negara!