Entertainment

Harry Styles dan Taylor Swift Punya Dua Lagu yang Judulnya Sama, Fans Senang

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 2nd 2022

Harry Styles baru aja merilis daftar lagu buat album barunya, Harry’s House. Nah, fans yang jeli langsung fokus ke satu lagu yaitu Daylight karena ternyata ada hubungannya dengan Taylor Swift!

Flash back sedikit dulu nih. Harry dan Taylor memang pernah menjalin hubungan pada 2012 hingga 2013 lalu. Mereka sempat beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dan tampak sweet banget meski hubungan mereka hanya berjalan selama empat bulan.

Nah, di daftar lagu album Harry’s House, fans menemukan bahwa Harry memiliki sebuah lagu Daylight. Sebagian fans langsung teringat bahwa Taylor juga punya lagu berjudul Daylight yang ada di album Lover.

Daylight dari Taylor bercerita tentang perasaan cinta pada seseorang yang sudah sempurna banget buat kita. Liriknya aja manis banget. “I don't wanna look at anything else now that I saw you / I don't wanna think of anything else now that I thought of you / I've been sleeping so long in a 20-year dark night / And now I see daylight,” ujarnya.

Meski punya kesamaan judul dengan lagu Harry, kemungkinan besar topik lagu Harry gak akan membahas tentang Taylor. Kita tahu bahwa album Lover milik Taylor bercerita tentang Joe Alwyn, pasangannya hingga saat ini. Walaupun kemungkinan besar dua Daylight ini gak berhubungan, tetap aja fans senang melihatnya~

Selain lagu Daylight, Harry dan Taylor juga punya satu lagu lain dengan judul yang sama yaitu Carolina. Lagu Carolina dirilis sebagai bagian dari album Harry Styles dan bercerita tentang seorang perempuan yang dikencani Harry dalam sebuah blind date.

Lagu Carolina dari Taylor ditulis buat film Where the Crawdads Sing. Vibes lagu ini gloomy, beda banget dari Carolina dari Harry. Mungkin Harry bilang ke Taylor mau pakai judul Daylight terus Taylor bilang oke asal boleh pakai judul Carolina. Mungkin.

Nah, album baru Harry bakal dirilis pada 20 Mei mendatang. Mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Harry Styles dan Taylor Swift! (*) 

Related Articles
Entertainment
Harry Styles Tanggapi Teori yang Sebut ‘Daylight’ Berkaitan dengan Taylor Swift

Entertainment
Harry Styles Kalahkan Taylor Swift dalam Penjualan Vinyl Berkat ‘Harry’s House’

Entertainment
Harry Styles Bawakan Sepenggal Lagu ‘22’ Taylor Swift buat Fan yang Ulang Tahun