Esports

Bocoran Karakter dan Holowear Baru Pokemon Unite, Evolusi Kedua Eevee Siap Hadir

Ridho

Posted on May 1st 2022

Bukan hal yang baru jika muncul kebocoran data dari sejumlah game esports kenamaan. Salah satunya adalah yang dialami oleh Pokemon Unite. Data dari game Moba kembangan TiMi Studio itu baru saja bocor ke publik. Kebocoran itupun mengungkap hadirnya Pokemon dan Holowear baru.

Beberapa waktu lalu, spekulasi tentang rilis Espeon dan Delphox telah beredar. Namun, setelah beberapa bocoran baru, perilisan kedua Pokemon itu sekarang sudah dikonfirmasi dan para pemain pun hanya tinggal menunggu waktu.

Dari dataminer tepercaya ElChicoEevee di Twitter, beberapa gambar dan gameplay Espeon tersebar. Espeon kemungkinan akan dirilis pada 16 Mei 2022. Kode Pokemon sudah ada di game dan gameplay Pokemon juga tersedia di komunitas.

Sebuah Holowear baru dari Espeon juga terlihat dalam bocoran tersebut. Delphox akan mengikuti Espeon di bulan Juni, dengan demikian mengkonfirmasi Pokemon starter lain dalam game.

Berita tentang Espeon sedang mengudara beberapa waktu ini. Seperti yang telah dikonfirmasi, TiMi sekarang memiliki dua Eeveelutions dalam game. Ini berarti bahwa kalian akan segera melihat evolusi lain dari Eevee yang akan bergabung dengan permainan. Espeon telah dinyatakan sebagai Pokémon baru dan akan memulai pertempuran awal sebagai Eevee.

Untuk membedakan Eevee, Espeon akan diberikan border khusus agar pemain tidak kesulitan untuk membedakannya. Espeon akan diperkenalkan dalam game sebagai Attacker dan para pemain sudah menantikan rilis ini. Pokémon generasi kedua ini sangat dicintai karena penampilan dan kekuatan spesialnya.

Sedangkan Delphox, itu akan menjadi pengikut Espeon di bulan depan dan akan menjadi Pokémon awal dari generasi keenam lainnya dalam permainan. Render dalam game Delphox sudah keluar, tetapi tidak ada gameplay yang beredar. Akan tetapi, beberapa foto skill Delphox terlihat dari bocoran tersebut.

Delphox dapat dirilis pada awal Juni dan akan tersedia untuk 10.000 Aeos Coins atau 575 Aeos Gems. Adapun lisensi Espeon, tidak ada yang spesifikasi yang terungkap. Selain itu, bberapa kebocoran Holowear yang keren juga telah muncul.

Bersamaan dengan Pokemon yang akan datang, beberapa kebocoran Holowear yang sangat menarik telah ditemukan. Ini berisi Holowears dari Decidueye, Blissey, Duraludon, Greninja, Absol, Espeon, Aegislash, Tsareena, Dragonite, dan Venusaur. Holowears ini akan dirilis selama beberapa bulan mendatang.

Satu hal yang perlu diperhatikan tentang Holowears adalah bahwa kalian dapat melihat tema bunga sakura Jepang dengan sebagian besar Holowears. Salah satu Holowears yang paling menonjol adalah milik Greninja yang bergaya Samurai, Holowear pertama dari Espeon yang tampak sangat imut, Shogun Absol, dan skin Decidueye yang tampaknya terinspirasi Naruto. Selanjutnya, Aegislash dan Duraladon mungkin akan segera mendapatkan skin pertama mereka.(*)

Related Articles
Esports
Azumarill Hadir di Pokemon Unite, Begini Detail Skill-nya

Esports
Event Melody Pokemon Unite Sudah Hadir, Berikut Daftar Hadiahnya...

Esports
Dapat Keluhan, Pemain Ingin Perubahan Sistem Match Making Pada Pokemon Unite