Esports

Event Pokebuki Pokemon Unite Hadir! Ini Daftar Hadiah dan Cara Mendapatkannya

Ridho

Posted on May 1st 2022

Pokémon Unite baru saja memasuki musim baru. Bertepatan dengan hadirnya musim baru, game esports Moba itu menambahkan dan mengganti beberapa konten dalam game. Mulai dari battle pass, penyesuaian Pokémon, dan penggantian event.

Salah satu event besar yang baru-baru ini dihadirkan Pokemon Unite adalah event Pokebuki. Event ini akan memberi pemain misi harian dengan hadiah Flower Coins setiap menyelesaikannya. Item itu nantinya dapat ditukarkan dengan barang-barang seperti Aeos Coin, Aeos Ticket, dan bahkan skin Holowear gratis.

Meski terbilang mudah, tapi jangan sampai kalian melewatkan event satu ini. Sebab, untuk mendapatkan Flower Coins, kalian harus menyelesaikan misi yang cukup banyak. Bagi kalian yang belum tahu dengan apa saja misi yang dihadirkan, simak berikut detailnya.

Cara mendapatkan Koin Bunga di Pokémon Unite

Flower Coins dapat diperoleh dengan berbagai cara. Pertama, adalah Unite with Everyone! misi yang meliputi sebagai berikut:

- Berpartisipasi dalam satu pertempuran dengan teman

- Menangkan pertempuran dengan teman

- Undang teman untuk membentuk tim satu kali

- Saksikan pertempuran teman satu kali

- Lihat satu cuplikan UNITE

Semua misi ini akan memberikan sepuluh Flower Coins setelah kalian menyelesaikannya. Misi selanjutnya adalah misi harian Pokebuki yang meliputi:

- Kalahkan Rotom sekali

- Menangkan satu pertempuran

- Berpartisipasi dalam dua pertempuran dengan Pokémon dengan peran berbeda

- Gunakan gerakan UNITE dua kali dalam satu pertempuran

- Kalahkan Drednaw sekali

- Berpartisipasi dalam satu Ranked Match

- Menangkan Ranked Match sekali

- Gunakan gerakan UNITE tiga kali

- Kalahkan tiga Pokémon lawan

- Buat lima assist

- Kalahkan Zapdos total satu kali

- Mencetak total tiga gol

- Ambil tiga buah sitrus

Setiap hari, empat misi harian di atas akan selalu tersedia. Setiap misi akan menghadiahi pemain dengan 10 Flower Coins dan 20 Aeos Coin setelah selesai. Ada juga hadiah harian untuk event Pokebuki dan tiga game pertama hari itu memberi pemain 20 Flower Coins per pertempuran.

Misi terakhir adalah misi Daily Gardening. Dalam event ini, pemain diberikan pohon untuk disiram dengan login setiap hari untuk menyirami tanaman. Ini dapat dilakukan dengan menekan ikon kaleng penyiram. Dengan melakukan misi Daily Gardening, kalian bisa mendapat hadiah berikut:

- Hari ketujuh: 300 Aeos Ticket

- Hari ke-14: 40 Enhancers

- Setiap 21 hari: 500 Aeos Coins

Cara menukar Koin Bunga di Pokémon Unite

Setelah Flower Coins yang kalian peroleh cukup, maka kalian bisa menggunakannya untuk menukarkan dengan sejumlah item pilihan. Caranya, buka tab Exchange Flower Coins di bagian atas halaman event. Ada dua stan yang ditampilkan dan berikut daftarnya.(*)

Related Articles
Esports
Pokemon Unite Hadirkan Club Membership, Ini Daftar Hadiahnya

Esports
Azumarill Hadir di Pokemon Unite, Begini Detail Skill-nya

Esports
Dapat Keluhan, Pemain Ingin Perubahan Sistem Match Making Pada Pokemon Unite