Entertainment

Shawn Mendes Jadi Co-Host Jimmy Fallon di ‘Tonight Show’, Seru Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 1st 2022

Shawn Mendes baru-baru ini hadir di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Namun, gak sekadar hadir buat diwawancarai dan membawakan lagu barunya, Shawn juga jadi co-host buat acara tersebut!

Shawn pertama muncul di pertengahan Jimmy membawakan monolog. Penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu mengenakan setelan jas berwarna biru tua persis seperti Jimmy. Shawn Mendes in suit, everybody!

Pelantun Treat You Better itu lalu ikut membacakan candaan monolog yang ternyata asyik banget. Wah, cocok juga penyanyi satu ini jadi co-host.

Di segmen selanjutnya, Shawn dan Jimmy duduk di meja pembawa acara bersama. Karena berdua, mejanya jadi terasa sempit sampai Shawn bilang mejanya cocok buat anak kecil. Ia lalu menirukan Jimmy minum air dari gelas Tonight Show, lalu Jimmy memperkenalkan properti-properti menjadi host. Shawn tampak seperti anak magang ya.

Di segmen yang lainnya, penyanyi asal Kanada itu gak lagi pakai jas seperti Jimmy, tapi sudah jadi dirinya sendiri. Eits, bukannya diwawancara seperti biasanya, Shawn justru jadi pembawa acara yang mewawancarai Jimmy. Ini acara siapa sebenarnya.

Selain itu, Shawn juga bermain game egg roulette dengan Jimmy dan membawakan lagu terbarunya, When You’re Gone. Seru banget deh acara Tonight Show kali ini, Shawn banyak nge-jokes~

Di luar itu, April lalu Shawn sempat membagikan pesan emosional ke para penggemarnya terkait jati dirinya. Maret lalu, penyanyi satu ini membeberkan betapa sulitnya sendirian setelah putus dengan Camila Cabello.

Shawn telah merilis lagu Summer of Love, It’ll Be Okay, dan When You’re Gone. Tiga lagu tersebut diduga akan jadi bagian dari album baru Shawn yang belum diketahui judulnya. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Shawn Mendes! (*)

Gambar: Instagram @shawnmendes

Artikel Terkait
Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Lagu ‘When You’re Gone’ Memang tentang Camila Cabello

Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Rasanya Sendirian setelah Putus dari Camila Cabello

Entertainment
Shawn Mendes Bagikan Pesan Emosional ke Fans, Yakinkan Dirinya Baik-Baik Saja