Entertainment

Demi Lovato Ungkap Single Album Barunya Akan Hadir Sebentar Lagi, Fans Antusias

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 1st 2022

Demi Lovato baru-baru ini bikin fans heboh karena komentarnya. Penyanyi satu ini baru aja mengunggah sederet foto dirinya dengan outfit yang kece, tapi ada satu kalimat yang bikin unggahan tersebut mencuri perhatian.

Demi mengunggah empat foto dirinya mengenakan graphic tee dengan make-up yang fierce. Caption unggahannya diduga merupakan lirik lagu karena puitis banget. “Like a serpent in the garden I am truth and I am darkness / I’m an angel / I’m a demon / Just depends on what your feeling,” ujarnya.

Nah, salah satu penggemar memberikan komentar di unggahan tersebut. “OMG OMG, Demi Lovato! Lead single? Please,” tanyanya. Nggak disangka, Demi membalas komentar tersebut. “Beberapa minggu lagi,” kata penyanyi kelahiran 29 tahun lalu itu.

Lovatics langsung antusias dengan konfirmasi tersebut karena ini artinya album rock Demi akan segera hadir. Yup, Demi memang memasuki era rock setelah cukup lama bermain di genre pop. Peralihan tersebut diumumkan Demi pada awal tahun ini, ditandai dengan hilangnya semua unggahan Instagram yang ada sebelum pengumuman tersebut.

Pelantun Anyone itu sempat menyebut bahwa album studio kedelapannya ini merupakan album terbaik yang pernah ia buat. “Emosional banget mendengar album baruku karena aku sangat bangga. Ini adalah album terbaikku dan sangat mewakili diriku, awal kisahku dan siapa diriku sekarang,” ujarnya melalui sebuah InstaStory.

Saat menuliskan pernyataan tersebut, Demi berkata bahwa ia menulis lagu berjudul Happy Ending, lagu yang ia tulis saat ia berada di titik terendah dalam hidupnya. Nah, apakah lagu tersebut yang bakal jadi lead single album rock Demi? Mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Rockvato! (*) 

Related Articles
Entertainment
Demi Lovato Umumkan Judul Single Pertama dari Album Rock, Fans Antusias

Entertainment
Demi Lovato Ajak Ariana Grande di Lagu ‘Met Him Last Night’, Bestie Goals!

Entertainment
Demi Lovato Ucapkan Selamat Tinggal buat Musik Pop, Akan Fokus ke Punk Rock