Entertainment

Giveon Rilis Lagu Baru ‘Lie Again’, Memaksakan Diri Menerima Doi yang Toxic

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 30th 2022

Giveon baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Lie Again pada Jumat (29/4) lalu. Lagu satu ini mewakili perasaan kalian yang sudah berkali-kali dibohongi sama doi, tapi masih terus melanjutkan hubungan. Waduh.

Lie Again menceritakan tentang seseorang yang tahu bahwa dirinya terus dibohongi sama si doi, tapi juga nggak bisa merelakan. Seseorang ini justru meneruskan kebohongan doi dengan membohongi diri sendiri kalau ia adalah sosok satu-satunya buat doi. Padahal, enggak.

“I, I pretend / No one has had you like I did / I don't need the truth, baby / So lie, lie again / No one has had you like I did / I don't need the truth, baby, no,” ujar penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu di bagian chorus.

Lirik paling menohok ada di bagian pre-chorus, “Lie so sweet / Until I believe / That it's only been me / To touch you.” Berbohong itu memang mudah sampai kita sendiri yang merasa dibohongi. Hati-hati, hukum karma itu ada lho.

Lie Again dirilis bersama sebuah video musik dengan konsep yang unik. Giveon tampak berjalan-jalan di kota saat malam hari. Ia melantunkan lirik lagu Lie Again dengan ekspresif. Di pertengahan video, penyanyi satu ini mendadak punya kekuatan super sehingga bisa mengeluarkan cahaya warna-warni di kota itu.

Namun, kekuatan Giveon hanya sesaat. Ia lalu pergi naik taksi dan tampak melihat si doi sedang bersama pria lain. Aduh.

Lie Again adalah cerita perang batin dengan diri sendiri, perang menghadapi kenyataan pahit, dan kengganan merelakan masa lalu dengan mantan. Kita buta akan red flags sampai akhirnya jadi nggak peka demi cinta,” ujarnya seperti yang dilansir Rolling Stone.

Di luar itu, pelantun Heartbreak Anniversary ini telah merilis lagu For Tonight pada September 2021 lalu. Ia juga sudah hadir di festival musik Coachella tahun ini. Nah, kamu sudah dengar lagu baru Giveon ini belum? Yuk, stream.(*)

Gambar: Instagra, @giveon

Artikel Terkait
Entertainment
Giveon Rilis Lagu Baru ‘For Tonight’, Putus Asa Gak Bisa Move On dari Mantan

Entertainment
Normani Sebut Album Debutnya Hampir Selesai, Prosesnya Gak Mudah

Entertainment
Justin Bieber Diajak Kehlani Kolaborasi buat Lagu Baru ‘Up At Night’