Entertainment

Harry Styles Bongkar Tracklist Album ‘Harry’s House’, Terbagi Jadi Dua Bagian

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 29th 2022

Harry Styles baru aja merilis tracklist buat albumnya yang akan datang, Harry’s House. Album ini bakal terbagi jadi dua bagian dan daftar lagunya disusun seperti menu makanan. Unik banget deh.

Harry membagikan daftar lagu Harry’s House melalui Twitter. Ia mengunggah foto yang menampilkan judul-judul lagu dari album barunya itu. Yang bikin menarik, album ini terbagi jadi dua dan judul-judul lagunya juga gak biasa.

Harry’s House terdiri dari 13 lagu. Tujuh lagu di bagian pertama dan enam di bagian kedua. Bagian pertama dari Harry’s House adalah Side A. Isi dari Side A adalah Music For a Sushi Restaurant, Late Night Talking, Grapejuice, As It Was, Daylight, Little Freak, dan Matilda. Untuk Side B adalah Cinema, Daydreaming, Keep Driving, Satellite, Boyfriends, dan Love Of My Life.

(Foto: Twitter @Harry_Styles)

Memang bukan hal yang aneh ketika musisi memilih untuk membagi albumnya menjadi beberapa bagian. Biasanya sih ada tujuan tersendiri yang mendorong sang musisi membagi albumnya, entah karena perbedaan suasana musiknya atau hal lain.

Lagu As It Was telah dirilis pada April ini. Lagu Late Night Talking dan Boyfriends sempat dibawakan Harry saat tampil di Coachella pertengahan bulan ini. Di penampilan tersebut, Harry juga mengajak Shania Twain dan Lizzo.

Di luar itu, penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu sempat mengungkapkan bahwa saat mengawali kariernya ia sangat bermain aman dengan musiknya. Di album Harry’s House, Harry merasa bahwa ia benar-benar bebas dan gak lagi berkarya sekadar buat menyenangkan orang lain. Makanya ia menyebut bahwa dirinya bangga banget dengan album satu ini. Nah, mari kita nantikan peluncuran Harry’s House pada 20 Mei mendatang! (*)

Gambar: Instagram @harrystyles

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles Akan Rilis MV ‘Late Night Talking’, Teaser-nya Gemas Banget

Entertainment
Harry Styles Bangga dengan Album ‘Harry’s House’, Ceritanya Personal Banget

Entertainment
Harry Styles Gak Bisa Lepas dari Tempat Tidur di MV ‘Late Night Talking’