Esports

Kolaborasi New State Mobile dengan Nier 'Square Enix', Hadirkan Beragam Hadiah

Dika Afandi N

Posted on April 29th 2022

Krafton baru saja meluncurkan kolaborasi barunya bersama NieR dari Square Enix di game New State Mobile. Kolaborasi tersebut akan hadir tepat pada 29 April hingga 19 Mei mendatang.

Kolaborasi New State Mobile x NieR Square Enix ini akan memberikan menghadirkan sebuah peti bertema NieR. Isinya pun bermacam-macam. Yakni kostum, emote, armor, senjata, dan skin kendaraan. Kostum yang dihadirkan pun termasuk karakter dari serie NieR. Yaitu NieR: Automata's 2B dan 9S bersama dengan NieR Replicant ver.1.22474487139…'s Protagonis dan Kaine

Selain itu, kolaborasi ini juga menghadirkan reward melalui event di dalam game. Untuk mendapatkan reward itu, pemain diharuskan menyelesaikan misi terlebih dahulu baru bisa melakukan klaim seperti ikon profil, border avatar, ataupun efek seri NieR.

Minkyu Park, Executive Producer New State Mobile mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi PUBG Mobile x NieR Square Enix ini bisa memberikan rasa dunia pasca-apokaliptik kepada para penggemar saat di battlefield.

“Menggabungkan dunia pasca-apokaliptik seri NieR dari Square Enix yang direalisasikan dengan baik dan menarik ke dalam New State Mobile segera terasa seperti cara organik untuk melibatkan semua penggemar,” tegas Minkyu Park

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa kolaborasi dengan seri NieR ini menjadi hal yang luar biasa. Sebab, banyak orang bekerja di Krafton adalah penggemar berat seri NieR. Oleh karena itu mereka tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berkolaborasi dengan NieR.

“Banyak dari kami di sini, di Krafton adalah penggemar berat seri NieR. Jadi ketika diberi kesempatan untuk berkolaborasi, kami langsung bersemangat. Kami berharap penggemar kedua seri menikmati pengalaman unik yang ditawarkan melalui kemitraan ini,” tambah Miknyu Park.

Selain kolaborasi ini, pemain juga sudah bisa merasakan patch update yang beberapa waktu lalu telah dirilis oleh New State Mobile. Patch update ini termasuk membawa shotgun baru dalam bentuk MCX. Selain itu ada mode baru BR: Extreme Mode di map Erangel. (*)

Foto: Krafton

Artikel Terkait
Esports
Krafton Ubah Sosmed dan Situs Resmi PUBG: New State menjadi New State Mobile


Esports
New State Mobile Perkenalkan Turnamen Pertamanya di Amerika Utara