Korea

Seohyun Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan Namoo Actors

Delima Pangaribuan

Posted on April 29th 2022

 
Penggemar Seohyun Girls' Generation masih akan melihat wajahnya di drama-drama lebih lama. Aktris yang dulunya idol ini dikabarkan telah memperpanjang kontrak dengan agensi Namoo Actors.
 
Seperti diberitakan AllKpop, member Girls' Generation ini kini fokus dalam dunia seni peran dan bernaung di bawah agensi Namoo Actors. Manajemen pun mengkonfirmasi kabar tersebut dan membenarkan bahwa Seohyun masih akan bekerja sama dengan mereka.
 
Namoo menyebutkan bahwa Seohyun merupakan aktris yang menjanjikan karena berhasil menunjukkan berbagai sisi yang berbeda dalam aktingnya. "Kami merasa terhormat bisa melanjutkan relasi kami dengan aktris Seohyun, yang secara mengejutkan berhasil menunjukkan wajah barunya dalam setiap project," ungkap Namoo Actors. 

 
Namoo Actors menegaskan bahwa mereka juga akan secara penuh mendukung karir akting Seohyun ke depannya. "Namoo berkomitmen mendukung aktivitas Seohyun sepenuhnya sehingga dia bisa membangun karir yang stabil dan menerima banyak dukungan dari penggemarnya," lanjut mereka.
 
Seohyun memang memutuskan fokus ke karir aktingnya setelah nggak lagi aktif sebagai idol. Sebelumnya, Seohyun dikenal sebagai salah satu member Girls' Generation atau SNSD hingga 2018. Ia bergabung dengan Namoo Actors pada Maret 2019. 
 
Beberapa judul drama telah ia bintangi. Yang teranyar adalah Love and Leashes yang tayang di Netflix beberapa waktu lalu. Nggak lama lagi, Seohyun juga akan comeback dalam drama KBS2 berjudul Jinxed Love. Rencananya drama tersebut akan tayang sekitar bulan Juni. (*)

 
Foto: AllKpop
Artikel Terkait
Korea
Taeyeon Unggah Selfie Pertama Usai Beredar Berita Dia Pacaran dengan Ravi VIXX

Korea
Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD Dikonfirmasi Bintangi 'King The Land'

Korea
Sambut Girls On Top, Grup 'Gado-gado' Baru SM Entertainment