Entertainment

Post Malone Umumkan Tanggal Rilis Album ‘Twelve Carat Toothache’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 29th 2022

Post Malone baru-baru ini membuat pengumuman yang bikin para penggemar heboh. Rapper satu ini mengumumkan bahwa album barunya, Twelve Carat Toothache akan hadir pada 3 Juni mendatang!

Pengumuman spesial ini Posty unggah melalui media sosialnya. Ia mengunggah foto dirinya yang berwarna merah dan blurry dengan latar belakang putih. “Twelve Carat Toothache. June 3,” ujar pelantun Sunflower itu.

Melalui Instagram, Posty juga mengunggah cuplikan video dirinya yang sepertinya berada di set video musik. Dengan musik ala-ala teatrikal, rapper kelahiran 26 tahun lalu itu menunjukkan berbagai ekspresi ke kamera.

April 2021 lalu, manajer Posty yaitu Dre London menyebut bahwa rapper satu ini punya dua album yang siap dirilis. Pada Januari 2022, Dre menyebut bahwa album baru Posty sudah rampung, tapi tertunda karena label musik yang menaungi rapper tersebut, Republic Records, belum siap.

Pelantun Circles itu lalu mendeskripsikan album barunya itu sebagai album yang sangat emosional. Posty menyebut bahwa Twelve Carat Toothache akan mendokumentasikan momen naik turun dalam hidupnya meski jumlah lagunya jauh lebih sedikit dari album yang biasa ia rilis.

Baru-baru ini, Posty sempat melakukan Instagram Live dan memutar beberapa lagu dari album barunya. Dari livestream itu diketahui bahwa rapper ini bakal berkolaborasi dengan Doja Cat, The Kid LAROI, hingga Roddy Rich.

Twelve Carat Toothache akan jadi kelanjutan dari album Hollywood’s Bleeding yang dirilis pada 2019 lalu. November 2021 lalu, Posty telah merilis lagu One Right Now dengan The Weeknd dan Motley Crew yang diduga akan jadi bagian dari album barunya. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Post Malone! (*)

Gambar: Instagram @postmalone

Artikel Terkait
Entertainment
Post Malone Berkolaborasi dengan Doja Cat hingga The Kid LAROI untuk Album Baru

Entertainment
Post Malone dan Doja Cat Jadi Besties di MV ‘I Like You (A Happier Song)’

Entertainment
Post Malone Ungkap 60 Persen Lirik Lagunya Ditulis Pas Ia Lagi di Toilet