Entertainment

Boy Pablo Akan Konser di Indonesia Akhir 2022, Ini Info Penting Tiketnya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 29th 2022

Boy Pablo membawa kejutan spesial buat kalian para penggemarnya. Baru-baru ini, band ini mengumumkan bahwa ia akan konser di Indonesia pada akhir 2022! Yup, kapan lagi bisa mendengar lagu-lagu Boy Pablo secara live dengan musisinya langsung?

Konser Boy Pablo akan diadakan pada 3 Desember 2022 di Hall Basket Senayan. Tiketnya bisa mulai dibeli hari ini, Jumat 29 April 2022 pukul 13.00 WIB. Buat kalian yang mau menonton, siap-siap war tiket ya.

Harga tiketnya sendiri beragam. Untuk masa presale, daerah festival B dibanderol seharga Rp 510 ribu dan tribune B seharga Rp 540 ribu. Kalau mau lebih dekat dengan panggung bisa pilih daerah A. Untuk festival A (pas banget di depan panggung) dibanderol seharga Rp 630 ribu dan tribune A seharga Rp 660 ribu.

Kalau sudah lewat masa presale, festival B dibanderol seharga Rp 684 ribu sedangkan tribune B seharga Rp 714 ribu. Untuk festival A dibanderol seharga Rp 870 ribu dan tribune A seharga Rp 900 ribu. Harga-harga di atas sudah termasuk pajak dan ticketing fee. Kalian bisa beli tiketnya di platform tiket.com.

Kalau harga tiket yang diunggah di akun penyelenggara konser yaitu @kultvizion, memang lebih murah, tapi belum termasuk dua biaya tersebut ya.

Bedanya festival dan tribune adalah kalau festival nggak ada kursi, kalau tribune ada. Jadi kalian bisa sesuaikan pilihan kalian. Kalau mau menonton sambil menangis sesenggukan mungkin bisa pilih yang tribune.

Di luar itu, tahun ini banyak festival musik yang akan diselenggarakan di Indonesia. Ada Pesta Pora yang tanggalnya sama dengan We The Fest, Java Jazz, Berdendang Bergoyang, Synchronize Fest, hingga Now Playing. Hayo, mau menonton yang mana nih?

Artikel Terkait
Entertainment
Boy Pablo Rilis Lagu Baru ‘Be Mine’, Sweet Banget buat Confess

Entertainment
Djakarta Warehouse Project Luncurkan Tiket, Sudah Banyak yang Sold Out

Entertainment
Gud Fest Tambahkan HONNE dan CHVRCHES ke Line Up, Tiket Mulai Menipis