Entertainment

Netflix Rilis Foto 'The Gray Man', Ungkap Aksi Ryan Gosling dan Chris Evans

Jingga Irawan

Posted on April 28th 2022

Netflix telah merilis foto-foto dari film baru Anthony dan Joe Russo, The Gray Man. Foto-foto tersebut menampilkan para pemeran film, yang meliputi Ryan Gosling, Ana de Armas, Chris Evans, dan Regé-Jean Page, di lokasi syuting.

Berdasarkan seri buku Mark Greaney, The Gray Man bukanlah film thriller mata-mata biasa. Nggak hanya memiliki pemain dan kru yang fenomenal, tetapi juga dilaporkan sebagai film Netflix termahal hingga saat ini, dengan anggaran USD 200 juta.

Film ini menceritakan kisah Court Gentry (Gosling), seorang tentara bayaran ops hitam CIA yang memulai perburuan global setelah mengungkap informasi memberatkan di dalam agensinya. Sementara orang yang harus disalahkan karena memasang "hadiah" di kepala Gentry adalah Lloyd Hansen (Evans), mantan rekannya.

Foto-foto tersebut menunjukkan Gosling sebagai Gentry, duduk di semacam bar dengan piring makanan di depannya dan mengenakan blazer merah mencolok. Sementara Evans sebagai Hansen, terlihat sangat antagonis dengan kumisnya dan memegang pistol di tangan kanannya.

Ana de Armas berperan sebagai agen CIA Dani Miranda. Ia dalam foto mengenakan blazer putih bermotif bunga dan terlihat berada di lokasi yang sama dengan Gentry. Untuk Page, ia memegang peran sebagai pejabat CIA, Carmichael. Dan masih ada lagi foto Gosling yang sepertinya berhubungan dengan baku tembak.

Anggota pemeran lainnya termasuk Jessica Henwick, Wagner Moura, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard, Julia Butters, Eme Ikwuakor, Scott Haze, dan Dhanush. Akun Instagram Netflix India juga baru-baru ini membagikan foto Dhanush yang wajahnya sedikit berdarah di atas atap mobil.

Anthony Russo mengatakan kepada Entertainment Weekly, "Kami adalah penggemar berat genre mata-mata, dan kami selalu mencari cara untuk memelintirnya, atau mendorongnya ke area yang terasa baru.”

“Ada ide bagus di pusat buku ini, di mana ini bukan hanya tentang menjadi mata-mata, tetapi menjadi versi paling ekstrem darinya, di mana kamu harus menyembunyikan identitas kamu sendiri dan dirimu sendiri."

Syuting untuk film tersebut dimulai pada bulan Maret tahun lalu, dengan pengeditan berlangsung pada bulan Desember. The Gray Man akan dirilis di beberapa bioskop untuk waktu yang terbatas pada 15 Juli, dengan pemutaran perdana Netflix pada 22 Juli. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
6 Perbedaan ‘The Gray Man’ Versi Netflix dari Bukunya

Entertainment
‘The Gray Man’ Bawa Pertarungan Ryan Gosling vs. Chris Evans, Siapa yang Menang?

Entertainment
Netflix Bakal Garap Sekuel dan Spin-Off ‘The Gray Man’