Entertainment

‘Avatar 2’ Akhirnya Punya Judul dan Jadwal Resmi!

Jingga Irawan

Posted on April 28th 2022

Hari yang besar bagi para penggemar Avatar di seluruh dunia! film James Cameron tentang manusia yang mencoba menambang planet asing Pandora demi sumber dayanya itu akhirnya mendapat update eksklusif.

Sekuel yang telah lama tertunda mendapat judul resmi Avatar: The Way of Water. Trailer baru untuk film tersebut baru akan diluncurkan secara eksklusif di bioskop, diputar sebelum Doctor Strange in the Multiverse of Madness minggu depan.

Selama beberapa tahun terakhir, kita beberapa kali diberi kabar pembuatan film Avatar: The Way of Water, tetapi Disney baru menjelaskan detail resmi tentang film atau rencana rilis akhir-akhir ini. Film ini telah ditunda dan dijadwal ulang berkali-kali sejak rilis aslinya yang direncanakan pada tahun 2014.

Bagi mereka yang nggak begitu ingat apa yang terjadi di Avatar asli 2009, Disney akan melakukan re-master pada film tersebut dan berencana untuk merilisnya di bioskop secara global pada 23 September.

Sekuelnya masih akan dibintangi oleh Sam Worthington sebagai Jake Sully, mantan Marinir yang mengambil peran tituler Avatar, menempatkan dia di tubuh salah satu Na'vi asli Pandora.

Meskipun Sully bertugas sebagai mata-mata di antara Na'vi, dia jatuh cinta dengan salah satu dari mereka, Neytiri (Zoë Saldana). Sully akhirnya melawan militer Bumi sendiri, yang berencana untuk meruntuhkan planet dengan obsesif dan kejam, demi mencari logam langka bernama unobtanium.

Sully dan Neytiri kembali untuk film berikutnya. Lebih dari itu, keluarga mereka juga akan menjadi inti cerita untuk empat sekuel lainnya, nggak hanya The Way of Water.

Berlatar lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, Avatar: The Way of Water mulai menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka pergi untuk menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Avatar: The Way of Water akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Hasil CGI dan Teknologi Syuting Underwater ‘Avatar 2’ Tuai Pujian

Entertainment
Rilis ‘Avatar 2’ Tak Akan Ditunda Lagi

Entertainment
‘Avatar: The Way of Water’ Disebut Bisa Jadi Film Termahal Sepanjang Masa