Esports

Skin Benedetta “Moonblade” Jadi Skin Kategori Special

Dika Afandi N

Posted on April 27th 2022

Salah satu hero assassin milik game Mobile Legends: Bang Bang, Benedetta sebentar lagi akan mendapatkan skin baru. Hero yang pernah masuk meta dan ditakuti oleh para pemain di Land of Dawn ini kebagian skin bertajuk “Moonblade”.

Kabar tersebut resmi disampaikan Mobile Legends Indonesia melalui kanal resminya di YouTube pada Rabu (27/4). “Jadilah yang pertama menikmati kemuliaan skin baru Benedetta, Moonblade,” tulis Mobile Legends Indonesia dalam caption video.

Di skin ber-title Special ini mengubah Benedetta seperti seorang kesatria. Tampak ia menggunakan jubah berwarna abu-abu dan biru dongker untuk celananya. Selain itu, pedang ia bawa pun memiliki batu kristal diatas pegangan pedang. Tampilan yang pantas bila skin ini ber-title Special.

Tak berhenti disitu, efek skill yang dihasilkan juga cukup keren. Saat Benedetta melakukan dash, angin yang ia hembuskan akan berwarna biru. Yang paling epic adalah skill ultimate-nya. Sebab, saat merilis skill tersebut kotak pedang yang ia rilis akan membentuk sayatan berwarna biru.

Usut punya usut, rencananya skin ini akan dirilis pada awal bulan Mei. Namun, pihak Mobile Legends masih belum memberikan detail tanggalnya. Skin ini akan tersedia di event Summon. jika kamu beruntung tentu kamu bisa mendapatkan skin baru Benedetta ini dengan harga di bawah normal yaitu sebesar 749 Diamond.

Selain skin ini, Benedetta juga memiliki skin yang tak kalah keren dan ber-title Collector. Skin bertajuk “Death Oath” itu didominasi warna ungu, merah mudah, abu-abu dan hitam ditambah nuansa yang cukup menyeramkan, membuat skin Collector Benedetta ini tampak keren.

Benedetta sendiri hadir sebagai tanda terima kasih Moonton, pengembang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada seluruh pemain. Sebab, MLBB sudah di-download lebih 1 miliar pengguna di seluruh dunia.

Beberapa waktu lalu, Benedetta sempat mendapatkan buff dari Mobile Legends. Namun meskipun diberi buff, nyatanya hero ini masih belum bisa masuk ke dalam meta. Dengan hadirnya skin ini, besar kemungkin Benedetta akan mendapatkan buff kembali. (*)

Artikel Terkait
Esports
Keren! Beatrix Dapat Skin Starlight di Bulan Maret

Esports
Kejutan! Ini Bocoran Skin Starlight di Bulan Februari dan Skin Collector Terbaru

Esports
Peringati Paskah, Mobile Legends Rilis Skin Diggie “Fairytaler”