Korea

Suga BTS Produseri Lagu ‘That That’ buat PSY, Hadir di Album ‘PSY 9th’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 27th 2022

PSY sedang menyiapkan come back di karier musik dengan album baru PSY 9th. Nah, album ini spesial banget karena menghadirkan sederet artis buat kolaboratornya, salah satunya Suga BTS!

Bukan hadir sebagai penyanyi, Suga menjadi produser buat salah satu lagu dari album PSY 9th yaitu That That. Kabar ini diumumkan Suga dan PSY baru-baru ini melalui media sosial mereka. Poster buat lagu That That menampilkan versi ilustrasi dari mereka berdua yang tampaknya lagi ada di dunia koboi.

Di video teaser yang diunggah PSY, musisi kelahiran 44 tahun lalu itu mengenakan baju ala koboi dan keluar dari bar. Ia melantunkan lirik, “Twenty / Twenty-two / PSY come back,” dengan wajah yang bahagia banget. Dari nada awalnya aja sudah catchy banget nih~

Di teaser lainnya, PSY tampak berjalan ke arah kamera dengan iringan gitar yang mellow. Dengan efek visual slow motion, musisi itu akhirnya jatuh di akhir video.

Nah, That That akan jadi lagu utama dari album PSY 9th. Album tersebut akan dirilis pada Jumat, 29 April 2022 jam 6 pm KST (jam 16.00 WIB). Jumat ini banget nih, gak sabar kan?

Suga membeberkan perasaannya bisa menjadi produser buat salah satu lagu PSY dalam salah satu video Instagram. “Awalnya akua gak gugup karena beliau adalah seorang senior dan sangat dihormati di dunia bisnis. Namun, akhirnya terasa seperti bekerja sama dengan teman masa kecil, jadi proses menulis lagunya asyik. Kami jadi sahabat,” ujarnya.

“Aku tidak ingin bekerja sama dengan orang yang sulit dijangkau. Ia bukan hanya juniorku dalam bisnis, tapi juga seorang teman. Aku nggak merasakan adanya perbedaan usia. Kalau ia menganggapku sebagai sahabat, aku senang,” ungkap PSY.

Di luar itu, PSY juga akan berkolaborasi bareng Jessi, pelantun lagu Zoom dan juga Bae Suzy. Nah, mari kita nantikan album PSY 9th yang akan dirilis sebentar lagi! (*)

Gambar: Instagram @42psy42; @agustd

Artikel Terkait
Entertainment
PSY Gandeng Bae Suzy buat MV ‘Celeb’, Bakal Dirilis Sebentar Lagi

Entertainment
Suga BTS Menginspirasi PSY untuk Kembali Bermusik, Ceritanya Unik Banget

Entertainment
PSY Rilis MV ‘Celeb’ Bareng Bae Suzy setelah Tiga Tahun Dinantikan Fans