Esports

Jangan Ketinggalan! Simak Daftar Hadiah Battle Pass CODM Season 4 Disini

Ridho

Posted on April 25th 2022

Activision secara resmi mengumumkan musim baru untuk game esports Call of Duty Mobile. Nantinya, CODM akan dirilis pada 27 April pukul 7 malam waktu server. Atau, akan hadir pada 28 April 2022. Akan ada banyak konten baru yang akan hadir di Season 4 ini.

Sejumlah konten baru yang akan hadir di CODM Season 4 adalah peta, mode, dan fitur lainnya. Namun, salah satu konten yang tak kalah menarik yang akan hadir di musim keempat ini adalah Battle Pass. Sama seperti kebanyakan game yang menghadirkan Battle Pass, fitur rutinan milik CODM ini akan memberikan kalian banyak hadiah menarik.

Akan ada dua varian Battle Pass yakni versi gratis dan Premium Pass yang berharga 220 CP. Premium Pass berisi 50 tingkatan dan menawarkan hadiah yang lebih baik di setiap tingkatan. Pemain menaikkan tingkatan melalui Battle Pass XP, yang dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi dan memainkan game multiplayer dan battle royale. Berikut adalah hadiah Battle Pass CODM Season 4.

Battle Pass Gratis

Pemain dapat membuka dua fitur baru yang datang ke CODM Season 4 secara gratis melalui BP. Contact Grenade dan sniper Koshka masing-masing akan tersedia di Tingkat 14 dan 21. Beberapa hadiah gratis lainnya termasuk item camo Green Rust dan Sand Trucks.

Premium Pass

Premium Pass memiliki banyak Operator dan blue print untuk dibuka oleh pemain. Selain itu, camo, emotes, dan lainnya juga akan tersedia di Premium Pass. Berikut daftarnya.

Operator

Farah – Desert Sentinel

Ghost – Apparition

Roze – Sand Dune

Roach

Blue Print Senjata

AS VAL – Heat Shield

Swordfish – Arid Shroud

QXR – Sandpike

Koshka – Skiff Shot

Sebagai catatan, satu musim di CODM berlangsung selama sekitar satu bulan. Jadi pemain memiliki waktu hingga akhir Mei untuk mencapai 50 tingkatan Battle Pass dan membuka semua hadiah.(*)

Related Articles
Esports
CODM Season 4 Wild Dogs Segera Dimulai, Simak Daftar Hadiahnya Disini

Esports
Detail Update CODM Season 4, Ada Map dan Senjata Baru yang Hadir

Esports
Task Force 141 Sudah Hadir, Ini Detail Update CODM Season 2