Korea

Tampil Total! aespa Sukses Lakukan Debut Coachella

Jingga Irawan

Posted on April 24th 2022

88rising sekali lagi memboyong K-pop ke panggung utama Coachella. Kali ini merupakan giliran aespa. Girl group di bawah naungan SM Entertainment tersebut naik panggung pada Sabtu, (23/4), waktu AS.

Formasi Kuartet — Karina, Winter, Giselle, dan Ningning — memulai debutnya pada November 2020, bertepatan saat Pandemi Covid-19 merebak. Sehingga, nggak banyak waktu dan kesempatan bagi mereka untuk tampil live. So, itu lah mengapa penampilan aespa di Weekend Two di Coachella sangat dinanti oleh semua penggemar.

aespa memulai penampilan dengan aenergy, pembuka mini album pertama Savage, kemudian menyanyikan lagu debut Black Mamba, disertai dengan kembang api dan laser sementara screen panggung menampilkan konsep hutan neon.

aespa tampil badass melalui lagu hits terbaru mereka, Savage, disusul Next Level dan lagu baru berjudul Life’s Too Shorts. Kuartet ini menampilkan versi bahasa Inggris dari lagu yang belum dirilis tersebut. Menurut The Rolling Stone, lagu itu bakal dimasukkan dalam tracklist album mendatang mereka.

Set aespa diumumkan tepat setelah Weekend One berakhir. Semua bermula saat postingan media sosial perjalanan mereka ke L.A. yang menciptakan spekulasi besar di kalangan penggemar. Meskipun Aespa muncul di Macy Thanksgiving Day Parade tahun lalu, pertunjukan malam ini hadir dalam skala yang jauh lebih megah, lho!

Kalian bisa melihat aespa saat showcase Head in the Clouds Forever disiarkan di saluran YouTube Coachella Curated channel 1.(*)

Foto: twitter.com/aespa_official

Related Articles
Korea
Siap-siap! aespa Bakal Debut 17 November dengan Singel “Black Mamba”

Korea
aespa Umumkan Comeback, Rilis Teaser Pertama untuk ‘Girls’

Korea
Halo, MY! aespa Umumkan Nama Fandom Mereka