Entertainment

PSY Gandeng Bae Suzy buat MV ‘Celeb’, Bakal Dirilis Sebentar Lagi

PSY akan segera rilis album ‘PSY 9th’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 24th 2022

PSY is back! Setelah hampir lima tahun vakum dari dunia musik, musisi satu ini akan kembali dengan merilis album baru berjudul PSY 9th. Nah, salah satu lagu dari album tersebut adalah Celeb. Video musik lagu itu kehadiran tamu spesial yaitu Bae Suzy!

Teaser buat video musik Celeb itu baru-baru ini dirilis. Dalam video tersebut, PSY dan Suzy tampak berada di sebuah dunia penuh warna. Mereka tampil bareng dan nge-dance bareng para penari lain. Suzy tampak supercantik, memang cocok banget buat pemeran utama lagu Celeb.

(Foto: YouTube officialpsy)

“You so popular / Be ma formula / May I call you a celeb? / You so popular / Be ma formula / May I call u a celeb?” ujar PSY di bagian intro yang nadanya catchy banget. Wah, bakal jadi lagu catchy selanjutnya nih dari PSY.

P Nation, label yang didirikan PSY, membagikan cuplikan behind the scene pembuatan video musik tersebut. Diunggah pada Sabtu (23/4) lalu, para penggemar langsung heboh dan gak sabar banget menunggu video tersebut dirilis. Terlihat PSY dan Suzy tampak ceria banget di set, melakukan koreografi asyik dan tertawa menyaksikan penampilan mereka. Seru banget deh.

Nah, Celeb bakal dirilis bersamaan dengan album kesembilan PSY yaitu PSY 9th pada 29 April 2022 jam 6 pm KST (jam 16.00 WIB) mendatang. Musisi kelahiran 44 tahun lalu itu sempat menyebut bahwa 2022 adalah waktunya ada pengganti lagu hits Gangnam Style, bisa jadi yang dimaksud adalah lagu Celeb~

Selain menghadirkan Suzy di salah satu MV, PSY mengajak Jessi, pelantun lagu Zoom, buat berkolaborasi di lagu Ganji. Total ada 12 lagu di album PSY 9th. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari PSY! (*) 

 

Gambar: Twitter @OfficialPNation

Artikel Terkait
Korea
Suga BTS Produseri Lagu ‘That That’ buat PSY, Hadir di Album ‘PSY 9th’

Entertainment
PSY Rilis MV ‘Celeb’ Bareng Bae Suzy setelah Tiga Tahun Dinantikan Fans

Entertainment
PSY Kolaborasi dengan Hwasa buat Lagu ‘Now’, Galau Tapi Asyik