Esports

CODM Season 4 Wild Dogs Segera Dimulai, Simak Daftar Hadiahnya Disini

Ridho

Posted on April 23rd 2022

Call of Duty Mobile (CODM) Season 4 secara resmi akan dimulai pada 27 April pukul 7 malam CT waktu server. Activison mengungkapkan jika tema game esports first person shooter (FPS) ini punya tema gurun pasir dengan nama Wild Dogs. Dalam musim keempat ini, CODM hadir dengan membawa serta perubahan untuk peta, mode, acara baru, dan banyak lagi.

Untuk map baru yang hadir di Season 4 ini adalah Satelit dan Khandar Hideout. Satelit adalah peta besar yang terletak di Gurun Afrika Tengah Angola dan telah dibawa ke CODM mulai dari edisi Black Ops Cold War. Sedangkan Khandar Hideout, diatur di lingkungan perkotaan di padang pasir dan pertama kali muncul diedisi Modern Warfare.

Musim keempat juga menghadirkan mode Ground War dengan pertempuran 12 vs 12. Ini hanya akan terjadi di peta Satelit dan Aniyah Incursion, yang akan menampilkan kendaraan untuk memungkinkan rotasi permainan dengan cepat.

Sementara Battle Pass Season 4, akan memperkenalkan Contact Grenade dan senjata sniper Koshka baru. Masing-masing item tersebut dapat dibuka di tingkat 14 dan 21, secara gratis. Premium Pass, berisi operator seperti Farah - Desert Sentinel, Ghost - Apparition, Roze - San Dune, dan Roach. Juga akan ada beberapa blue print senjata dan hadiah lainnya di Battle Pass.

Sama seperti sebelumnya, Battle Pass CODM Season 4 ini akan dibagi menjadi dua tingkatan. Pertama adalah versi gratis lalu premium. Untuk Battle Pass premium, kalian bisa membuka kunci semua konten di Wild Dogs, termasuk Operator blue print senjata baru termasuk AS VAL - Heat Shield, Swordfish - Arid Shroud, QXR - Sandpike, dan Koshka - Skiff Shot.

Bagi kalian yang tak ingin membeli Battle Pass, tenang, tak perlu khawatir. Sebab, kalian masih bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya melalui versi gratis. Pada Tier 14, kalian akan mendapatkan Contact Grenade. Ada juga senjata Koshka di Tier 21. Bahkan, kalian bisa memilih camo dari seri camo Green Rust dan Sand Tracks bertema musiman juga tersedia sebagai gratis.

Terakhir, ada Season Challenge yang bisa kalian selesaikan untuk mendapat hadiah menarik lainnya. Sejumlah hadiah yang disediakan oleh Activision meliputi blue print senjata baru, Skin Operator, hingga 30.000 Battle Pass XP. Nantinya, Season Challenge ini akan hadir setiap minggu selama CODM musim keempat berjalan. Ada beberapa hadiah berkualitas tinggi yang bisa didapatkan di sini, seperti Kali Sticks, Mil-Sim – Special Warfare – Crash Down skin, dan Epic RUS-79U – Vapor Painter SMG.(*)

Related Articles
Esports
Detail Update CODM Season 4, Ada Map dan Senjata Baru yang Hadir

Esports
Jangan Ketinggalan! Simak Daftar Hadiah Battle Pass CODM Season 4 Disini

Esports
Kembangkan Bisnis Game Mobile, Activision Luncurkan Studio In-House Terbaru