Entertainment

Demi Lovato Sebut Album Barunya Sebagai yang Terbaik

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 23rd 2022

Demi Lovato baru-baru ini mengungkapkan bahwa albumnya yang akan datang bakal sangat mewakili dirinya. Penyanyi satu ini juga menyebut bahwa album rock itu merupakan album terbaiknya!

Demi membeberkan perasaannya tentang album barunya itu melalui InstaStory. “Emosional banget mendengar album baruku karena aku sangat bangga. Ini adalah album terbaikku dan sangat mewakili diriku, awal kisahku dan siapa diriku sekarang,” ujar pelantun Melon Cake itu.

“Kemarin aku mengunggah lagu berjudul Happy Ending dan meski aku menulisnya di titik rendah dalam hidupku, aku sangat bersyukur tidak lagi berada di tempat rendah, gelap, dan kesepian itu,” lanjut Demi.

“Aku yakin apa pun yang terjadi dalam hidupku, akhir bahagiaku adalah tidak jatuh dalam kebiasaan buruk lagi. Aku gak sabar kalian buat mendengarnya. Aku mencintai kalian semua,” pungkas penyanyi kelahiran 29 tahun lalu itu.

Pada Januari lalu, Demi mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan musik pop dan fokus ke rock. Ia menghapus semua unggahan terdahulunya sebagai bukti bahwa album barunya memang menjadi era baru buat hidupnya. Duh, makin gak sabar mendengar vokal tinggi Demi di musik rock kan?

Belum jelas apa judul album studio kedelapan Demi itu atau kapan akan dirilis. Yang jelas ini akan jadi kelanjutan dari album Dancing with the Devil... the Art of Starting Over yang dirilis pada April 2021 lalu. Kalau di album DWTDAOSO Demi bercerita tentang struggle-nya melewati kecanduan obat-obatan terlarang, kira-kira kisah apa ya yang akan hadir di album barunya? Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Demi Lovato! (*)

Gambar: Instagram @ddlovato

Related Articles
Entertainment
Demi Lovato Ungkap Single Album Barunya Akan Hadir Sebentar Lagi, Fans Antusias

Entertainment
Demi Lovato Flash Back ke Momen Mendekati Maut di MV ‘Dancing With The Devil’

Entertainment
Demi Lovato Rilis Versi Deluxe dari Album DWTDTAOSO, Makin Emosional!