Entertainment

‘The Equalizer 3’ Akhirnya Dapat Tanggal Rilis Resmi!

Jingga Irawan

Posted on April 23rd 2022

Sony Pictures memberikan update terbaru kepada penggemar film mereka tentang kalender rilis teater yang akan datang. Kabar itu termasuk jadwal tayang The Equalizer 3.

Film aksi itu banyaj dibicarakan selama beberapa bulan terakhir. Tepatnya sejak aktor utamanya, Denzel Washington, mengungkapkan kalau naskah filmnya telah selesai.

Sony mengungkapkan kalau film terbaru dalam franchise The Equalizer akan tayang tahun depan, dengan tanggal rilis resmi 1 September 2023.

The Equalizer, secara umum didasarkan pada serial televisi 1980-an dengan nama yang sama. Film pertamanya diluncurkan ke layar lebar pada 2014.

Film penuh aksi tersebut mengikuti Washington sebagai Robert McCall, mantan Marinir AS yang berjuang untuk keadilan. Marton Csokas, Chloë Grace Moretz dan David Harbour juga muncul di film pertama bersama Washington. Film ini terbukti sukses box-office dan sekuel-nya menyusul pada 2018.

Washington dan sutradara Antoine Fuqua baru-baru ini memberikan bocoran tentang kelanjutan dari The Equalizer 2, tetapi pengumuman baru dari Sony merupakan kabar resmi pertama mengenai proyek tersebut.

Meskipun tanggal rilisnya telah terungkap, masih banyak yang dirahasiakan. Adapun plot The Equalizer 3 juga masih belum diketahui.

Syuting kabarnya akan dimulai akhir tahun ini, dengan Fuqua kembali sebagai sutradara. Washington juga akan kembali sebagai pemeran utama, tetapi pemeran film lainnya belum terungkap.

Equalizer 3 bukan satu-satunya proyek Sony yang disebutkan dalam pengumuman tersebut, karena tanggal rilis Spider-Man: Across the Spider-Verse juga dimundurkan. Madame Webb juga disebutkan, dengan tanggal rilis resminya dikonfirmasi pada 7 Juli 2023.(*)

Foto: Sony Pictures

Artikel Terkait
Entertainment
Sinopsis 'Bullet Train', Film Action Terbaru Brad Pitt Soal Pembunuh Bayaran

Entertainment
Dakota Fanning Main di ‘The Equalizer 3’, Reunian dengan Denzel Washington

Entertainment
‘Spider-Man: No Way Home’ Catatkan Opening Weekend Terbesar Ketiga dalam Sejarah