Esports

Link Download Game MotoGP 2022, Hadirkan Banyak Legenda hingga Grafis Realistis

Ridho

Posted on April 22nd 2022

Game esports MotoGP 22 akhirnya resmi dirilis, Kamis, 21 April 2022 . Ini merupakan jawaban dari penantian para pecinta permainan balap virtual yang menanti edisi terbaru. MotoGP 2022 hadir dengan menawarkan kesempatan bagi para pemainnya untuk merasakan nostalgia ke musim 2009 lewat sejumlah mode yang disediakan. 

MotoGP 2022 merupakan game kembangan dari Milestone dan Dorna Sports. Pada edisi terbaru ini, pemain benar-benar akan disuguhkan pengalaman bermain yang berbeda dari versi sebelumnya. Salah satunya adalah menambahkan fitur khusus baru untuk pemain baru dan pemain yang telah terbiasa. Fitur itu adalah Diantaranya, mode Tutorial dan MotoGP Academy.

Dengan adanya dua mode baru itu, pemain bisa menambah pengetahuan tentang roda dua atau mempelajari dasar-dasar mekanik untuk memulai ke level pro. Selain itu, MotoGP 2022 juga menyediakan Mode Tutorial. Nantinya, mode tersebut menampilkan serangkaian sesi permainan khusus yang membantu pemain baru untuk memahami dasar-dasar permainan melalui tantangan khusus yang berfokus pada elektronik, konsumsi ban, suhu rem, dan perbedaan inti antara tiga kategori utama.

Sedangkan untuk Mode MotoGP Academy, pemain akan mendapat informasi mengenai gaya berkendara agar tidak terkalahkan di setiap trek, mengungkap rahasia di setiap tikungan dan tantangan di setiap musim.

Ada juga sistem analisis berkendara yang membantu pembalap menyarankan cara menyesuaikan tingkat kesulitan berdasarkan keterampilan dan performa. Itu didapat melalui pesan pop-up dalam game yang muncul di akhir balapan.

Salah satu mode unggulan yang hadir di MotoGP 2022 adalah Mode NINE Season 2009. Mode itu menyajikan film dokumenter yang dinarasikan oleh Mark Neale, seorang sutradara sejumlah dokumenter MotoGP, termasuk video asli berdurasi 50 menit dari musim 2009 dipadu dengan gameplay dan cerita yang menciptakan pengalaman simulasi yang mendalam bagi para pemain.

Pemain juga dapat memainkan sejumlah legenda seperti Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo untuk menghadapi sejumlah tantangan yang mereplikasi momen-momen bersejarah di sepanjang musim 2009 tersebut.

Ada pula mode Managerial Career di mana pemain melakukan simulasi manajemen di berbagai kelas, memutuskan untuk menciptakan tim baru di Moto2 atau Moto3, atau bergabung dengan tim yang sudah ada, hingga memilih sponsor dan merekrut manajer tim, pebalap dan sebagainya.

Bahkan, MotoGP 22 mengklaim memiliki tingkat realisme yang belum pernah dicapai sebelumnya. Artinya, tampilan game tersebut semakin mendekati nyata dengan animasi wajah baru serta karakteristik 3D dan pit yang ditingkatkan.

Keunggulan lain yang dimiliki MotoGP 2022 adalah fitur 2-player local split-screen. Jadi, MotoGP 2022 memungkinkan para pemainnya untuk bermain bersama keluarga dan teman di satu tempat dengan berbagi layar televisi.

MotoGP 22 tersedia untuk PlayStation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series XIS, Nintendo Switch, dan Steam. Sebagai catatan, mode split-screen dan online multiplayer tidak tersedia untuk Nintendo Switch. Jika kalian ingin memainkan MotoGP 2022, bisa langsung download di link berikut ini:

Link Download Game MotoGP 2022.(*)

Related Articles
Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
3 Hero Mobile Legends yang Mendapat Revamp dari Montoon pada 2022

Esports
Bingung Lawan Estes? Coba Counter dengan Lylia dan Yve