Entertainment

Shawn Mendes Bagikan Pesan Emosional ke Fans, Yakinkan Dirinya Baik-Baik Saja

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 22nd 2022

Shawn Mendes baru-baruini membagikan pesan panjang mengenai keadaan dirinya pada para penggemar. Melalui Twitter, Shawn mencurahkan kondisinya saat ini yang lagi merasakan naik-turunnya kehidupan.

Shawn membagikan capture pesan yang ia tulis di aplikasi notes. Biasanya kalau artis sudah capture tulisan di notes, ada sesuatu yang penting banget yang ingin mereka sampaikan. Well, kali ini Shawn mendeskripsikan segala kebimbangannya.

“Terkadang aku bertanya pada diriku sendiri apa yang seharusnya kulakukan dalam hidupku dan aku selalu mendengar, ‘Untuk mengantarkan kebenaran, untuk mengantarkan kebenaran,’” ujar penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu.

Meski tahu apa yang harus ia lakukan, pelantun Wonder ini sadar bahwa hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan. “Aku takut jika orang-orang tahu kebenarannya, mereka akan menganggapku rendah. Mungkin mereka akan bosan denganku,” lanjutnya.

Shawn lalu membeberkan bahwa di usia 20-an, ia merasakan banyak momen yang membuatnya bahagia, tapi juga merasakan momen-momen yang membawanya ke titik terendah. “Terkadang aku benar-benar tidak peduli dengan pendapat orang lain dan aku merasa bebas. Namun, seringnya itu sulit dilakukan,” kata pelantun Monster itu.

“Kenyataannya, meski merasakan banyak kesuksesan, aku masih sulit untuk tidak merasa bahwa aku gagal. Kenyataannya, aku lagi kewalahan, lol. Kenyataannya lainnya adalah aku baik-baik saja,” lanjutnya.

“Aku hanya berusaha buat menyampaikan fakta. Aku berpikir menyampaikan ini bisa membuatku terhubung dengan orang lain,” pungkas Shawn.

Well, entah apa yang sedang dialami Shawn. Mungkin penyanyi satu ini ingin sekadar meluapkan perasaannya aja. Mungkin juga Shawn lagi lelah karena sedang menjalani tur konser. Di luar itu, Shawn telah merilis lagu When You’re Gone pada awal April.

Ia juga telah merilis video musik lagu galau It’ll Be Okay pada Januari lalu. Nah, mari kita tetap dukung Shawn dan nantikan update-update selanjutnya~ (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Shawn Mendes Rilis Lagu Baru ‘When You’re Gone’, Galau Berat Habis Putus

Entertainment
Shawn Mendes Kasih Kode-Kode Ada Lagu Baru, Fans Gak Sabar Menunggu Album Anyar

Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Rasanya Sendirian setelah Putus dari Camila Cabello