Esports

Preview PMPL: Ujian Berat NFT Esports di Country Final

Dika Afandi N

Posted on April 21st 2022

Fase country final turnamen esports milik game PUBG Mobile yaitu PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Spring 2022 akan bergulir Jumat (22/4). Total ada 16 tim yang telah lolos dan siap menjadi juara. Di country final ini, ada beberapa tim yang masih diunggulkan untuk menjadi kampiun. Mereka adalah Evos Reborn, Bigetron Red Aliens, RRQ Ryu, Aura Esports dan NFT Esports.

Evos Reborn merupakan tim kawakan di scene esports PUBG Mobile tanah air. Dua nama mentereng yaitu “RedFace” dan “Microboy” masih menjadi andalan bagi tim berlogo Harimau Putih ini. Di regular season kemarin, Evos Reborn berhasil finis di posisi kelima.

Sedangkan RRQ Ryu juga patut diperhitungkan. Saat ini mereka dalam kondisi top performa. Meskipun rehat sebentar setelah menyelesaikan regular season, diluar dugaan mereka berhasil menjuarai Playland All Star Challenge. Tim berlogo Mahkota ini mengemas 4 kali winner winner chicken dinner (WWCD) dengan total 196 poin. Torehan tersebut bisa menjadi pelecut semangat bagi “Nerpehko” dkk.

Di sisi lain, juga ada nama Bigetron Red Aliens. Tim asuhan “Jangs” ini perlahan namun pasti mulai kembali menemukan ritme permainannya. Sang in game leader, “Zuxxy” di PMPL Indonesia Spring 2022 ini berhasil mencatat 500 kill dan menjadikannya pemain pertama yang berhasil mencetak kill paling banyak.

Torehan itu bisa menjadi pemicu semangat “Zuxxy” di country final nantinya. Meskipun ditinggal “Ryzen” hiatus, namun Red Aliens masih ada nama “Luxxy”, “LiQuiD” dan “uHigh” yang memiliki AIM luar biasa.

Namun, ketiga tim itu tak boleh meremehkan Aura Esports. Tim yang digawangi oleh “NoMercy”, “Jayden”, “Hans” dan “Six” ini selalu memberikan kejutan di battlefield. Apalagi, “Jayden” terkenal dengan kegarangannya saat melakukan rushing kepada lawan. Ia memiliki reflek begitu apik sehingga beberapa kali bisa menggendong rekan timnya.

Keempat tim tersebut juga menjadi ujian berat bagi NFT Esports, yang tak lain adalah kampiun regular season PMPL Indonesia Spring 2022. Saat ini, mereka sedang moncer-moncernya.

Dua penggawa bintangnya yaitu “Svafvel” dan Ramones” sering kali bermain apik. Kerja sama mereka saat melakukan rushing kepada lawan begitu rapi. Namun, mereka tak boleh jumawa. Konsistensi tetap dibutuhkan oleh NFT Esports agar bisa membawa pulang trofi PMPL Indonesia Spring 2022. (*)

Foto: PUBG Mobile

Artikel Terkait
Esports
Preview PMPL SEA: Tugas Berat Genesis Dogma Jegal The Infinity

Esports
Ini 20 Tim yang akan Berlaga di PMPL SEA Season 4

Esports
Bigetron RA dan Evos Reborn Bertemu di Grup Neraka PMPL ID Spring 2022