Korea

aespa Bakal Bawakan Lagu Baru di Coachella 2022, Antusias Ketemu Fans

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 21st 2022

aespa bakal tampil di Coachella 2022, spesial berkat kerja sama dengan label musik 88rising. Girlgroup satu ini menjadi girlgroup pertama yang tampil di main stage Coachella lho!

Dalam wawancara dengan Billboard, aespa mengungkapkan perasaan mereka bisa hadir di festival musik bergengsi itu. “Ini merupakan kejutan yang sangat besar dan kami sangat antusias untuk menampilkan kerja keras kami,” ujar Giselle.

“Kami sudah tahu tentang 88rising cukup lama dan saat SM memberi tahu kami ke panggung Head in the Clouds Forever Coachella buat penampilan debut kami, itu adalah hal yang sangat menakjubkan,” lanjutnya.

Karina berkata bahwa karena mereka gak punya banyak pengalaman tampil secara live akibat pandemi, rasa gugup pasti ada. “Bisa tampil di depan audiens Coachella yang besar, mimpi bagi banyak artis, membuatku sangat gugup,” ungkapnya. Yup, aespa aja belum pernah tur konser, tapi langsung hadir di Coachella lho~

“Kami benar-benar mengerahkan tenaga buat penampilan spesial di Coachella, termasuk lagu unreleased kami yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, jadi kami harap semua orang menikmatinya dan bisa bersenang-senang bareng!” lanjut Karina. Nah, lagu unreleased tersebut berjudul Life’s Too Short yang akan jadi bagian dari album baru mereka.

Baik Karina, Giselle, Winter, dan Ningning semuanya antusias banget buat tampil di Coachella. Beberapa dari mereka pernah menonton beberapa penampilan meski hanya secara daring. Wah, nggak sabar banget menunggu penampilan mereka kan?

Tenang, penampilan mereka bakal disiarkan secara langsung di kanal YouTube Coachella kok. aespa bakal tampil pada Sabtu (23/4) mendatang malam hari waktu setempat. Kalau menyesuaikan dengan waktu Indonesia, aespa bakal tampil pada Minggu (24/4) di pagi hari. Nah, mari kita nantikan update-update lainnya dari aespa! (*)

 

Gambar: Instagram @aespa_official

Artikel Terkait
Entertainment
aespa Akan Tampil di Coachella 2022, Bakal Tampil di Main Stage

Korea
Warganet Anggap Avatar Member aespa Kurang Seimbang

Korea
Ini Dia Info Soal Member dan Konsep Promosi aespa