Esports

Lagi-lagi Hero Fighter, Ini Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Edisi Mei 2022

Ridho

Posted on April 21st 2022

Sudah bisa dipastikan jika setiap bulan Moonton merilis Skin Starlight untuk game esports Mobile Legends. Memang, ini adalah event rutin bulanan dari game bertajuk MLBB. Hadirnya event ini pun membawa sejumlah hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan.

Pada Starlight bulan April ini, Mobile Legends merilis skin terbaru untuk Balmond. Hero tipe fighter itu mendapat skin bernama Bioroid. Namun, untuk skin Starlight bulan Oktober tak kalah menarik dari skin Bioroid.

Menurut sejumlah kabar yang beredar dari para leakers, bocoran skin Starlight bulan Mei 2022 masih jadi milik hero Fighter. Kali ini, giliran Paquito yang mendapat giliran. Skin Paquito ini akan diberi nama Fulgen Punch.

Sama seperti lainnya, skin Starlight ini akan memberikan perubahan untuk Scene, Background, Animasi, hingga Effect dari tiap skill hero Paquito. Fulgen Punch akan memberikan tampilan aura keemasan dengan desain outfit warna putih dan emas. Tak ketinggalan, sarung tinju yang jadi ciri khas Paquito juga berubah menjadi warna emas.

Tak hanya skin Paquito, Mobile Legends juga memberikan empat pilihan lainnya. Yakni, mulai dari skin Khufra – Dreadfull Clown, Kagura – Rainy Walk, Alucard – Viscount, dan Miya – Captain Thorns. Selain itu, di Starlight bulan Mei 2022, kalian juga bisa mendapat pilhan dua harga yang berbeda.

Untuk berlangganan Starlight, kalian hanya perlu menyiapkan 550 Diamond Starlight Member. Sedangkan Starlight Member Plus, dibanderol 1100 Diamond. Tentunya angka tersebut sepadan dengan banyaknya fitur yang ditawarkan.(*)

Related Articles
Esports
Vexana Dapat Revamp, Skill Ultimate-nya Bisa Sebabkan Crowd Control

Esports
Moonton Umumkan M4 akan Digelar Awal Tahun 2023

Esports
Guide Hero Edith Versi “R7”, Ternyata Bisa Dibuat Offlaner lho!