Entertainment

Natalie Portman Ungkap Poster untuk Film ‘Thor: Love and Thunder’ Versinya

Jingga Irawan

Posted on April 21st 2022

Bintang Thor: Love and Thunder, Natalie Portman, mengungkapkan poster baru Jane Foster/Mighty Thor.

Di Instagram, Portman mem-posting foto berdiri di gunung dengan Mjolnir terangkat di atas kepalanya. Poster itu sendiri jelas merupakan plesetan dari poster pertama, yang menampilkan Chris Hemsworth sebagai Thor berdiri di gunung yang sama di depan latar belakang yang sama.

Namun, teksnya berbeda dari poster aslinya. Sementara poster Hemsworth mengatakan, "Satu-satunya," poster milik Natalie Portman mengatakan, "Satu bukan satu-satunya."

Portman memulai debutnya sebagai Foster di Thor tahun 2011 bersama Dewa Petir. Awalnya, Foster berperan sebagai kekasih Thor, dan kembali untuk sekuelnya, Thor: The Dark World. Namun, aktris berusia 40 tahun itu nggak mengulangi perannya untuk Thor: Ragnarok di tahun 2017, dengan pembenaran kalau Foster dan Dewa Petir telah putus.

Meskipun awalnya Natalie Portman nggak akan kembali ke Marvel Cinematic Universe, sutradara Love and Thunder, Taika Waititi, mengatakan dia membuat Portman tertarik untuk peran tersebut dengan menemukan karakter baru.

Ditetapkan setelah peristiwa Avengers: Endgame, Thor: Love and Thunder mengikuti Dewa Petir dalam pencarian kedamaian batin. Namun, dia terganggu oleh Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang berencana untuk membunuh semua dewa.

Untuk menghentikan Gorr, Thor harus bekerja sama dengan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Waititi) dan Foster, yang menggunakan Mjolnir versi tempa ulang. Belum diketahui bagaimana Foster mendapatkan senjata yang dihancurkan oleh Hela (Cate Blanchett) di Ragnarok.

Selain yang disebutkan di atas, Love and Thunder juga akan menampilkan Guardians of the Galaxy, dengan Drax the Destroyer (Dave Bautista), Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt) dan berbagai anggota tim lainnya yang muncul dalam film. Russell Crowe juga akan memerankan Zeus di Love and Thunder, yang secara resmi membawa Dewa Yunani ke MCU.

Disutradarai oleh Waititi dari naskah yang ditulisnya sendiri bersama Jennifer Kaytin Robinson, Thor: Love and Thunder dirilis pada 8 Juli.(*)

Berikut poster versi Thor: 

Artikel Terkait
Entertainment
‘Thor: Love and Thunder’: Gimana Cerita Awal Jane Foster Berubah Jadi Thor?

Entertainment
Penjelasan Credit Scene ‘Thor: Love and Thunder’

Entertainment
Dear Marvel Studios, Mana Trailer ‘Thor: Love & Thunder’?