Korea

Dancer Cilik Haeun Tanda Tangani Kontrak Eksklusif dengan SM Entertainment

Delima Pangaribuan

Posted on April 20th 2022

SM Entertainment dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif untuk dancer cilik Na Ha Eun, atau yang dikenal dengan nama Awesome Haeun. Kabar ini dikonfirmasi oleh perwakilan dari SM Entertaintment hari ini. 

Seperti diberitakan AllKpop, perwakilan SM Entertainment membenarkan bahwa agensi ini telah memiliki kontrak eksklusif dengan Haeun. Dancer cilik kelahiran 2009 ini telah dikenal luas sebagai penari yang kerap mengkover tarian-tarian artis yang lebih dewasa. Nggak cuma penari, dia juga seorang YouTuber dan influencer media sosial.

Sejak aktif di media sosial dan kerap mengunggah video di YouTube, Haeun sering diundang ke acara stasiun TV. Dia juga sering mengisi acara bersama idol atau artis yang koreografinya pernah dikover. 

Sebelumnya pada awal pekan ini, Haeun memang dikabarkan telah direkrut oleh SM Entertainment sebagai trainee. Kabar itu jadi headlines dan menarik perhatian penggemar, karena sebelum direkrut SM juga sebetulnya Haeun sudah populer.

Sehari setelah kabar tersebut, Haeun muncul dalam video TikTok @pinkinmyblood dan menarikan lagu dari NCT Taeyong dan Wonstein, Love Theory. Nggak lupa pakai tagar #LoveTheoryChallenge. Na Hae Eun sendiri diperkirakan akan mendapatkan pelatihan khusus di SM Entertainment dan dipersiapkan menjad idol Kpop untuk generasi selanjutnya.

Inilah yang namanya sukses sedari kecil. Kira-kira kapan ya Haeun bakal debut jadi artis SM? (*)

(Foto: AllKpop)

Artikel Terkait
Korea
Black Mamba Pecahkan Rekor MV Debut Peraih 100 Juta Views Tercepat

Korea
Irene Red Velvet Bakal Unjuk Kemampuan Akting di Film Debut 'Double Patty'

Korea
Jelang Selesai Wamil, Onew SHINee Keluar Base Hari Ini